KPU Banggai audensi dengan Bupati dan Wakil Bupati Banggai - Utustoria KPU Banggai audensi dengan Bupati dan Wakil Bupati Banggai - Utustoria

KPU Banggai audensi dengan Bupati dan Wakil Bupati Banggai

589
Spread the love

Photo: KPU Banggai Bersama Bupati dan Wakil Bupati Banggai

Utustoria.com, Banggai. Bertempat di ruang Bupati Banggai, Selasa 15 Juni 2021, Komisioner KPU Banggai di dampingi Plt. Sekretaris dan Kasubag Program dan data, melakukan audensi untuk menjalin koordinasi dan sinergitas terkait program – program strategis pasca Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 serta menyampaikan permasalahan dan tantangan pada pemilu dan pemilihan Serentak Tahun 2024, yang salah satunya adalah ketersediaan Gudang Logistik. KPU Banggai mengusulkan ke pemerintah Daerah agar pada pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 nantinya KPU Banggai sudah memiliki gudang logistik yang permanen dan representatif.
Audensi ini di terima lansung oleh Bupati Banggai Ir. Amiruddin dan Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanudin Masulili.

Dalam audensi tersebut KPU Banggai juga menyerahkan Laporan Kegiatan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 yang di biaya dari APBD, serta mengusulkan anggaran Hibah non pemilihan untuk membiayai kegiatan – kegiatan KPU pasca pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.
Di akhir audensi, Bupati Banggai merespon dan akan mensupport serta memfasilitasi apa yang menjadi kendala KPU demi terlaksananya kegiatan Pemilu dan pemilihan serentak Tahun 2024 di Kabupaten Banggai. (Red)