Modus Bertamu, Pria Tolbar Ini Nekat Cabuli Tuan Rumah Yang Berusia 13 Tahun | Utustoria Modus Bertamu, Pria Tolbar Ini Nekat Cabuli Tuan Rumah Yang Berusia 13 Tahun – Utustoria

Modus Bertamu, Pria Tolbar Ini Nekat Cabuli Tuan Rumah Yang Berusia 13 Tahun

3663
Spread the love

Photo: Tersangka SM Diamankan Polisi

Utustoria.com, Banggai. Entah pengaruh apa yang merasuki pikiran SM, pria 43 tahun warga asal Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai ini hingga tiba-tiba ingin mencabuli seorang gadis 13 tahun di Kecamatan Toili Barat, Jumat (28/5/2021).

Kapolsek Toili AKP Candra SH, mengungkapkan, kasus ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wita dimana saat itu pelaku yang berprofesi sebagai petani ini mendatangi rumah korban dengan tujuan bertemu dengan kakek korban ingin memberi upah kerja.

“Namun kondisi saat itu hanya korban yang berada di rumahnya,” ungkap AKP Candra.

Melihat situasi sepi, kata AKP Candra, pelaku pun memanggil korban dan langsung memeluk korban serta memasukkan jari tangan pelaku ke dalam kemaluan korban.

“Selanjutnya pelaku langsung mengangkat korban untuk dibawa ke dalam kamar,” beber AKP Candra.

Akan tetapi, lanjut mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini, saat itu korban melakukan perlawanan terhadap pelaku hingga akhirnya korban dapat melarikan diri dan melaporkan peristiwa itu kepada keluarganya.

“Saat tiba di TKP, anggota mendapati pelaku sudah dikerumuni oleh warga setempat,” tutur AKP Candra.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, AKP Candra menyebutkan, pihaknya langsung mengamankan pelaku  ke Mako Polsubsektor Toili Barat dan kemudian di serahkan ke Mako Polsek Toili.

“Pelaku memang sudah sering datang ke rumah korban untuk membayar upah kerja mencari sapi buat kakek korban,” sebut AKP Candra.

Selain itu, tambah AKP Candra, dari pengakuan korban bahwa pelaku memang sudah sering merayu bahkan akan diberi uang setiap pelaku datang ke rumah kakek korban.

“Barang bukti yang diamankan berupa pakaian dalam milik korban. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Toili guna penyidikan lebih lanjut,” tutup AKP Candra.***




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *