Irfandi Oneng, Wakil Ketua MKGR Tegaskan Dukung Beni Tamoreka Dalam Musda Golkar | Utustoria Irfandi Oneng, Wakil Ketua MKGR Tegaskan Dukung Beni Tamoreka Dalam Musda Golkar – Utustoria

Irfandi Oneng, Wakil Ketua MKGR Tegaskan Dukung Beni Tamoreka Dalam Musda Golkar

89
Spread the love

Photo: Irfandi Oneng, Wakil Ketua MKGR

Utustoria.com, Banggai. Wakil Ketua organisasi masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kab.Banggai, Irfandi Oneng yang juga mantan Anggota DPRD Fraksi Golkar secara tegas kepada awak media menyatakan dukungannya kepada H. Beniyanto Tamoreka yang digadang sebagai kandidat ketua terkuat menjelang musyawarah daerah (Musda) partai Golkar Kabupaten Banggai yang kesepuluh.

Pernyataan sikap tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya menurut Pria yang akrab disapa Om Pading ini, Beni Tamoreka adalah figur yang kredibilitasnya telah teruji dan juga memiliki kekuatan politik yang mumpuni.

“Demi Kemajuan Partai Golkar dan Kejayaan Partai Golkar di Tanah Banggai ini. tentunya Partai Golkar harus di Pimpin Oleh Figur yang Kridibel dan Memiliki Power Politik yang tak diragukan lagi.” Ungkap Om Pading.

“Untuk itu sebagai Wakil Ketua MKGR Kab.Banggai, saya Irfandi Oneng Tegas menyatakan untuk mendukung H. Beniyanto Tamoreka sebagai Calon Ketua Partai Golkar.” Tegasnya menambahkan.

Bagi Irfandi Oneng, Dukungannya ini semata-mata demi Masa depan yang gemilang Partai Golkar ditanah Banggai.

“Demi kejayaan Partai Golkar ditanah Banggai dan demi Mengembalikan Piala Juara dalam setiap Momentum Pesta Demokrasi di Tanah Banggai, Beni Tamoreka adalah orang yang tepat.” Tutupnya. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *