Sebanyak 86 Paket Proyek Fisik Oleh Dinas PUPR Bolmut, Berikut Rinciannya - Utustoria Sebanyak 86 Paket Proyek Fisik Oleh Dinas PUPR Bolmut, Berikut Rinciannya - Utustoria

Sebanyak 86 Paket Proyek Fisik Oleh Dinas PUPR Bolmut, Berikut Rinciannya

404
Spread the love

Photo: Ir Rudini Masuara (Kadis PUPR Kabupaten Bolmut)

Utustoria.com,BOLMUT-Sebanyak 86 paket proyek fisik pada tahun 2021 ini yang akan di kerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Bolmut, Ir Rudini Masuara, Rabu (27/1/2021).

Rudini menjelaskan, bahwa dari jumlah total 86 proyek fisik pada tahun ini terdiri dari, Peningkatan Jalan 13 paket, Pembangunan Jalan 22 paket, Rehabilitasi Jalan 5 paket, Jembatan 4 paket, Air minum 14 paket, Drainase 9 paket, Pengolahan air limbah 4 paket, Pengaman tebing sungai 7 paket, Rehabilitasi jaringan Irigasi 3 paket, Pembangunan Trotoar 5 paket.

“86 paket tersebut dengan jumlah anggaran Rp. 67,8 Miliar yang bersumber dari 20,1 M Dana Insentif Daerah (DID), 24,2 M Dana Alokasi Khusus (DAK), dan Sisanya 23,5 M dari Dana Alokasi Umum (DAU),”terang Rudini.

Dikatakannya dari ke 68 paket tersebut saat ini sementara dalam proses lelang tender oleh Kelompok Kerja (Pokja) Sekertariat Daerah (Setda) melalui sistem LPSE.

“Seluruh proyek sudah di input ke LPSE, saat ini sementara proses lelang tender oleh Pokja,” jelas Masuara.

(SVG)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *