Reses DPRD Bolmut Dapil II, Dimulai | Utustoria Reses DPRD Bolmut Dapil II, Dimulai – Utustoria

Reses DPRD Bolmut Dapil II, Dimulai

182
Spread the love

Photo: Pembukaan Reses DPRD Bolmut, Dapil II di Kecamatan Bolangitang Timur

Utustoria.com,BOLMUT.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kecamatan Bolangitang Timur-Kecamatan Bolangitang Barat, gelar Reses.

Dibuka secara resmi oleh Pemerintah Kecamatan Bolangitang Timur dalam hal ini Camat, kegiatan berjalan khidmat serta menerapkan protokol Kesehatan, Kamis (21/01/2021).

Camat dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada para anggota DPRD Bolmut Khusunya Dapil II yang telah menggelar Reses di wilayah kecamatan Bolangitang Timur.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para anggota DPRD Bolmut, terimakasih telah hadir di kecamatan Bolangitang Timur sebagai wilayah dari Dapil II. Tentu ini adalah sesuatu yang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di kecamatan Bolangitang Timur”, ucap Camat.

Dirinya mengharapkan agar aspirasi dari masyarakat, bisa di rangkul baik oleh para Anggota Dewan.

“Semoga aspirasi dari masyarakat yang ada di kecamatan Bolangitang Timur ini, bisa di serap baik dan di bawa pada pembahasan nanti”, harap Camat.

Dilanjutkan dengan penyampaian langsung oleh anggota DPRD Bolmut, Drs. Mulyadi Pamili yang mewakili Anggota DPRD Dapil II untuk memimpin jalannya Reses tersebut.

“DPRD memprogramkan reses ini per Dapil dibagi menjadi dua wilayah di masing-masing Kecamatan. Hari ini khusus untuk Dapil II, di pusatkan di kecamatan Bolangitang Timur, dan akan dilanjutkan besok di kecamatan Bolangitang Barat”, ujar Mulyadi.

lanjutnya, dirinya menjelaskan, sebagaimana tujuan reses ini.

“Jadi tujuan reses ini adalah bagian dari menyerap aspirasi langsung dari masyarakat, sehingga bisa di masukan pada usulan pembangunan nanti. Maka itu kami yang notabenenya adalah wakil rakyat yang berada di Dapil II, mengharapkan masukan ataupun aspirasi dari masyarakat Bolangitang Timur”, jelas Mulyadi.

Turut Hadir dalam Reses, Anggota DPRD Bolmut yang berada di Dapil II, diantaranya:

Drs. Mulyadi Pamili, dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem)

Atiya Pontoh, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Sartono Dotinggulo, dari Partai Golongan Karya (Golkar)

Husen Yahya Suit Pontoh, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Budi Setiawan Kohongia, dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)

Sofian Goma, dari Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P)

Imran Hulalango, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Abdul Eba Nani, dari Partai Amanat Nasional (PAN).

(SVG)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *