DPC PPP Bolmut, Peringati Harla Ke-48 “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” | Utustoria DPC PPP Bolmut, Peringati Harla Ke-48 “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” – Utustoria

DPC PPP Bolmut, Peringati Harla Ke-48 “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”

266
Spread the love

Photo: Ketua DPW PPP Sulut, Drs. H. Depri Pontoh Bersama Fraksi Utuh PPP Bolmut

Utustoria.com,BOLMUT.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), peringati Hari Lahir (Harla) ke-48 (1973-2021), dengan tema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”.

Kegiatan yang di pusatkan pada Sekretariat PPP Bolmut, terpantau tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Mohammad Sidik Binol, Ketua DPC Kabupaten Bolmut dalam sambutannya menyampaikan, Kami tidak melaksanakan kegiatan ini sebesar mungkin, karena mengingat akan melanggar protokol kesehatan sebagaimana yang di himbau oleh pemerintah.

“Untuk menghindari kerumunan yang banyak, kita melaksanakan harlah ini sederhana saja. Yang paling penting adalah, bagaimana kita merawat persatuan dan kesatuan di dalam Bingkai perjuangan Partai PPP ini”, ujar Ketua DPC PPP Bolmut.

Lanjutnya, PPP Bolmut khususnya, tentu telah bersiap diri untuk melanjutkan estafet perjuangan yang ada.

“Dalam mewujudkan cita-cita PPP, kita akan menargetkan kemenangan pada Pemilu yang akan datang”, tukasnya.

Kegiatan berjalan Khidmat, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Utara (Sulut) Drs. H. Depri Pontoh.

“Pertama saya menyampaikan selamat kepada Bapak Dr. Ir. H. Suharso Monoarfa telah terpilih sebagai Ketua Umum dan Bapak H. Mohammad Arwani Thomafi sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP periode 2020-2025. Semoga diberikan kesehatan, kekuatan dan kebijaksanaan dalam memimpin Paratai ini”, ujar Depri Pontoh.

Dirinya menyatakan bersama lengurus wilayah serta pengurus cabang se-Sulut, akan siap berjuang bersama untuk mengamankan target Ketua Umum DPP PPP.

Lanjutnya, dalam memperingati harla PPP yang ke 48 ini, ada baiknya kita melakukan refleksi, dengan tujuan agar PPP kedepan lebih baik lagi.

“Penting bagi kita sebagai kader maupun pengurus untuk melakukan refleksi, sebagai tolak ukur untuk menjadikan PPP lebih baik lagi, serta tetap pada arah perjuangan partai yang sesungguhnya. Tidak kehilangan arah, tidak kehilangan pijakan dan tidak kehilangan keyakinan”, terangnya.

Ketua DPW saat menyampaikan sambutan

“Pada usia ke 48 ini, tentu perjalanan yang sangat panjang. PPP telah melintasi sejarah perjuangan, telah memberikan kontribusi besar terhadap perjalanan bangsa dan negara ini. Telah mengikuti 9 kali Pemilihan Umum, melahirkan reformasi 1998 dan mengawalinya hingga saat ini”, jelas Ketua DPW yang juga Bupati Bolmut.

Selanjutnya dirinya mengharapkan pada momentum Harla ini, menyampaikan harapan PPP Bolmut kedepan dengan terus membangkitkan semangat dan optimisme.

“Pada momentum ini, saya berharap kepada seluruh kader PPP se-Sulut dan se-Bolmut khususnya, untuk tetap membangkitkan semangat dan optimisme, dengan terus berbuat, bekerja dan berpartisipasi dalam pembangunan di Daerah, untuk meningkatkan kesejahteraan Rakyat kita, sebagaimana cita-cita PPP”, tutupnya.

(SVG)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *