Depri Pontoh: Untuk Kemenangan, PPP Harus Menyatu Dengan Parah Alim Ulama - Utustoria Depri Pontoh: Untuk Kemenangan, PPP Harus Menyatu Dengan Parah Alim Ulama - Utustoria

Depri Pontoh: Untuk Kemenangan, PPP Harus Menyatu Dengan Parah Alim Ulama

324
Spread the love

Photo: Ketua DPW PPP, Drs. H. Depri Pontoh

Utustoria.com,BOLMUT.Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Drs. H. Depri Pontoh menyampaikan, PPP Sulut khususnya di kabupaten Bolmut harus menyatu dengan parah alim Ulama.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PPP di sela-sela kegiatan perayaan Hari Lahir (Harla) ke-48 PPP, oleh DPC Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (18/01/2021).

“Saya berterima kasih kepada DPC PPP Bolmut, yang sudah punya rencana baik untuk PPP Bolmut kedepan, yakni telah mempersiapkan siapa yang akan di usung pada Pilkada Bolmut nanti. Namun hal ini tentu harus melalui evaluasi serta pengkajian yang matang. Apalagi, waktunya masi sekitar 2 sampai 3 Tahun”, tutur Depri.

Lanjutnya, terkait siapa yang mau mencalonkan Diri dari PPP, harus memiliki mental siap lahir batin.

“Untuk menjadi calon Pemimpin nanti, saya sampaikan jangan hanya karena keinginan. Semua orang pasti ingin menjadi Bupati. Tetapi kalau tidak siap lahir batin, sebaiknya jangan. Takutnya akan putus di tengah perjalanan. PPP memang sudah memenuhi syarat sebagai salah satu Fraksi utuh yang bisa mengusung bakal calon Bupati Bolmut. Namun lagi-lagi, ini tentunya harus melalui mekanisme yang sesungguhnya”, jelas Depri.

Dirinya menjelaskan, bahwa untuk kemenangan PPP nanti, ada beberapa poin penting yang harus direbut.

“Seperti apa yang disampaikan oleh Sekjen DPP PPP, untuk kemenangan PPP di masa yang akan datang, pertama kita harus masuk dan menyatu dengan parah alim Ulama. Yang kedua PPP harus mampu mengayomi kaum perempuan, terutama Ibu-ibu. Yang ketiga harus bisa beradaptasi dengan kaum milenial atau kaum muda. Dan selanjutnya harus menguasai media sosial. Jika dari beberapa poin tersebut telah terpenuhi, maka percaya dan yakin, kemenangan akan kita peroleh”, tukas Depri yang juga merupakan Bupati Bolmut dua periode.
(SVG)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *