Peduli Korban Kebakaran, Polsek Batui Salurkan Bantuan | Utustoria Peduli Korban Kebakaran, Polsek Batui Salurkan Bantuan – Utustoria

Peduli Korban Kebakaran, Polsek Batui Salurkan Bantuan

165
Spread the love

Photo: Polsek Batui menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran

Utustoria.com, Banggai. Polsek Batui menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Kaman,Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Kamis (26/11). Rumah milik Markus Yokuse (65), itu terbakar pada 12 November 2020.

“Kami serahkan bantuan atap seng. Sebelumnya kami juga bantu pakaian, perlengkapan sekolah dan sembako,” kata Kapolsek Batui Iptu IK Yoga Widata.

Dia bercerita, kebakaran itu terjadi saat rumah korban dalam keadaan kosong karena berada di kebun. Dugaan sementara, kebakaran terjadi karena bekas api di tungku. “Bagian dapur rumah korban terbakar,” tuturnya.

Bantuan itu kata Yoga, sebagai bentuk kepedulian Kapolsek dan anggota Polsek Batui kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Dia juga mengimbau kepada warga sekitar untuk turut menyumbangkan tenaga untuk memperbaiki dan membangun kembali rumah korban.

Pada kesempatan itu, korban sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolsek dan anggota Polsek Batui yang telah peduli dengan masyarakat. Krban mendoakan kepada semua anggota dan keluarga besar Polres Banggai dan Polsek Batui dijauhkan dari balabencana, selalu diberi kesehatan, kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas kepolisian. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *