HATIMU Nomor Satu dan Satu – Satunya Yang Siap Gunakan Anggaran Pribadi Untuk Petani | Utustoria HATIMU Nomor Satu dan Satu – Satunya Yang Siap Gunakan Anggaran Pribadi Untuk Petani – Utustoria

HATIMU Nomor Satu dan Satu – Satunya Yang Siap Gunakan Anggaran Pribadi Untuk Petani

346
Spread the love

Photo: Hj. Sulianti Murad Bersama Tim Pemenangan Di Rumah Relawan HATIMU

Utustoria.com, Banggai. Jelang tanggal 9 Desember 2020 yang tinggal menghitung hari, Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) semakin optimis dan bertekad kuat untuk dapat membawa Banggai ke arah kemajuan daerah. (25/11)

Hal tersebut disampaikan oleh Ibu Anti, sapaan akrabnya dalam putaran kedua Debat kandidat beberapa waktu yang lalu. Tidak tanggung – tanggung, dalam upayanya untuk meningkatkan kesejahteraan hidup para petani dengan segenap ketulusan hati dirinya siap menggunakan anggaran pribadi.

“Sudah menjadi komitmen kami (HATIMU) untuk mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat melalui penyediaan akses jalan kantong produksi dan jalan usaha tani bagi para petani yang memadai” Ungkapnya dalam kesempatan debat tersebut.

Dirinya juga menambahkan bahwa apabila Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tidak mampu menopang atau membiayai program tersebut, maka ia akan menggunakan armada dan bahkan alat berat pribadi miliknya.

“Apabila APBD kita tidak mampu menopang atau membiayai program yang ada, maka saya memutuskan untuk menurunkan armada pribadi, alat berat pribadi dengan menggunakan biaya pribadi untuk membangun ruas jalan kantong produksi dan jalan usaha tani” Ungkap Sulianti dengan tegas, lantang dan meyakinkan.

sejak debat putaran pertama Pasangan bertagline HATIMU ini memang signifikan mengangkat isu terkait persoalan petani, sebab hampir di keseluruhan desa yang mereka kunjungi keluhan petani adalah yang paling dominan dan hal itu sangat krusial untuk harus segera teratasi menurut ketua Perwis yang menjadi satu – satunya Calon Bupati perempuan dalam Pilkada Banggai 2020. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *