Perempuan Pilih Perempuan, Ibu Anti Adalah Orangnya! | Utustoria Perempuan Pilih Perempuan, Ibu Anti Adalah Orangnya! – Utustoria

Perempuan Pilih Perempuan, Ibu Anti Adalah Orangnya!

374
Spread the love

Photo: Hj. Sulianti Murad Bersama Warga di Kecmatan Nuhon

Utustoria.com, Banggai. Sebagai satu – satunya perempuan yang menjadi calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai, Kehadiran Ibu Anti tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan pemilih perempuan.

Faktanya, sejak proses pilkada Banggai 2020 berlangsung pasangan calon (Paslon) Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) benar – benar memberi ruang strategis kepada perempuan untuk berbuat lebih.

Selain memiliki program unggulan untuk masyarakat yang didalamnya ikut memprioritaskan kaum perempuan, pemberdayaan dan kepercayaan paslon HATIMU terhadap perempuan sudah sejak awal di buktikan dengan menghadirkan Masnawati Muhammad sebagai ketua koalisi partai pemenangan HATIMU.

Baca Juga: Tidak Terbendung! Antusias Warga Membludak Sambut Blusukan HATIMU

Sebagai Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Banggai, Ibu Anti telah banyak melakukan program – program pemberdayaan perempuan hingga ke pelosok – pelosok desa, sehingga kehadirannya sebagai calon Bupati menjadi harapan baru bagi kaum perempuan yang diharap bisa memperjuangkan hak dan aspirasi mereka.

Di Nuhon, kehadiran Ibu Anti memecahkan tangis para Ibu Rumah Tangga. Kedatangannya sebagai calon bupati di salah satu rumah warga mencuri perhatian banyak orang. Selain di eluh – eluhkan, sebagian para ibu menangis sembari memeluk dan mengucap doa – doa agar Ibu Anti dapat menjadi wakil mereka untuk memimpin Kabupaten Banggai. (14/11)

Salah satu Ibu rumah tangga yang hadir menungkapkan bahwa dirinya sudah sejak lama mengenal Ibu Anti, bahkan sejak awal menjadi ketua Perwis tidak jarang ibu Anti bersilahturahim ke desa – desa terjauh untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang ada.

“Saya hanya bisa berdoa dan terus mengajak semua orang yang saya kenal untuk memilih Ibu Anti, karena kapan lagi perempuan bisa memilih perempuan untuk menjadi wakilnya memimpin kabupaten Banggai. Ibu Anti adalah Orangnya!!” Ujarnya. (Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *