Di Simpang Raya, Ibu Anti; Tanpa Restu Warga, Menjadi Bupati Hanya Akan Jadi Mimpi | Utustoria Di Simpang Raya, Ibu Anti; Tanpa Restu Warga, Menjadi Bupati Hanya Akan Jadi Mimpi – Utustoria

Di Simpang Raya, Ibu Anti; Tanpa Restu Warga, Menjadi Bupati Hanya Akan Jadi Mimpi

416
Spread the love

Photo: Hj. Sulianti Murad Blusukan di Simpang Raya

Utustoria.com, Banggai. Menjelang Hari Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020 di Kabupaten Banggai, masing – masing kandidat terus melakukan upaya maksimal dalam memikat Hati Pemilih.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan calon (Paslon) Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU). Tidak mengenal kata lelah, dari desa ke desa, pintu ke pintu, paslon Hatimu terus mengetuk Hati Rakyat.

Setelah blusukan di Kecamatan Bunta, paslon Hatimu melanjutkan silahturahim ke rumah – rumah warga yang ada di Simpang Raya. (13/11)

Ratusan rumah warga disinggahi untuk berjabat tangan dan memohon doa restu. Tidak jarang diantara warga ada yang menangis haru sembari menyampaikan harapannya kepada Hj. Sulianti Murad karena beliau dianggap dapat memegang amanah masyarakat Kabupaten Banggai Selanjutnya.

Bagi satu – satunya kandidat Calon Bupati perempuan dalam Pilkada Banggai, ia percaya bahwa untuk menjadi Bupati Banggai syarat utamanya adalah kepercayaan rakyat, dan kepercayaan tersebut hanya bisa diraih dengan cara turun dan bertindak sesuai kehendak masyarakat. Itu pula yang menyebabkan ia tidak pernah berhenti untuk terus menyambangi warga.

“Di Simpang Raya, saya banyak menyapa warga, saya memohon doa pada setiap orang yang saya temui, tidak hanya menemukan banyak masalah warga, tapi saya juga sadar bahwa tanpa restu warga maka menjadi Bupati hanya akan menjadi sebatas mimpi” Ungkap Ibu Anti, sapaan akrabnya. (Red/Advetorial)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *