Nazaruddin Maloho: “Bolmut Akan Targetkan Peringkat 1 Terkait PPD Tingkat Provinsi” | Utustoria Nazaruddin Maloho: “Bolmut Akan Targetkan Peringkat 1 Terkait PPD Tingkat Provinsi” – Utustoria

Nazaruddin Maloho: “Bolmut Akan Targetkan Peringkat 1 Terkait PPD Tingkat Provinsi”

151
Spread the love

Photo: Kabag Bapelitbang Kabupaten Bolmut, Abdul Nazarudin Maloho

Utustoria.com, Bolmut. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Kepala Badan (Kaban) Badan Perencanaan, Penelitian Dan Pembangunan (Bapelitbang) Kabupaten Bolmut, Abdul Nazaruddin Maloho, S.Pd.M.Si, targetkan peringkat 1 terkait Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) di tahun 2021 nanti.

Hal ini disampaikan Kaban Bapelitbang, di ruang kerjanya (5/11/2020).

“Kabupaten Bolmut, telah meraih peringkat ke-Dua terbaik Se-Sulut. Ini adalah modal bagi kita untuk tetap berbenah lebih baik lagi. Insya Allah Tahun 2021 kita targetkan Kabupaten Bolmut peringkat 1”, ujar Maloho.

Selain penghargaan PPD, diketahui Pemkab Bolmut juga menerima penghargaan terbaik ke-tiga dalam Anugerah Sensanitasional Award Tahun 2020.

“Dua penghargaan ini telah di raih Kabupaten Bolmut pada tingkat Provinsi Tahun 2020. Ini tentunya pencapaian yang luar biasa bagi Pemerintah Kabupaten Bolmut”, Terangnya.

Lanjutnya, Kabupaten Bolmut yang usianya masi terbilang mudah, sudah mampu bersaing dengan Kabupaten lain di Sulut.

“Rasa syukur yang tak terhingga, berkat dukungan dan kerjasama semua Stakeholder hingga Masyarakat, sehingga Kabupaten Bolmut mendapat penghargaan tingkat Provinsi. Prestasi ini tentunya akan dipertahankan, bahkan di tingkatkan menjadi peringkat 1 nanti, baik di tingkat Provinsi, maupun tingkat Nasional”, jelas Maloho. (Svg)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *