Aklamasi, Risdianto Pattiwael Terpilih Ketum Hipmi Banggai Laut - Utustoria Aklamasi, Risdianto Pattiwael Terpilih Ketum Hipmi Banggai Laut - Utustoria

Aklamasi, Risdianto Pattiwael Terpilih Ketum Hipmi Banggai Laut

802
Spread the love

Photo: Risdianto Pattiwael terpilih secara aklamasi sebagai Ketum Hipmi BPC Kabupaten Banggai Laut.

Utustoria.com, Balut. Setelah melalui proses dan mekanisme penjaringan calon, Risdianto Pattiwael terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) BPC Kabupaten Banggai Laut, Selasa (3/11).

Alumni Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Luwuk itu terpilih secara aklamasi setelah dalam penjaringan calon yang dilakukan stering comite hanya memunculkan satu nama. Risdianto menjadi calon tunggal dan terpilih pada Musyawarah Cabang Hipmi Banggai Laut.

Tambuk kepemimpinan organisasi dengan slogan ‘pejuang pengusaha, pengusaha pejuang’ itu pun berpindah dari tangan Andi Muna. Proses pemilihan juga turut dihadiri Ketum BPD Provinsi Hipmi Sulawesi Tengah, Ishak Basir dan sejumlah pengurusnya.

Terpilihnya Risdianto diharapkan mampu membawa Hipmi Banggai Laut ke arah yang lebih baik. Utamanya mengubah wajah Hipmi dari mental kontraktor ke pengusaha muda dengan memanfaatkan potensi alam setempat.

Risdianto sendiri usai pemilihan menyebutkan, bahwa dirinya siap membawa organisasi kepemudaan itu menjadi organisasi yang mampu menghidupkan gairah pengusaha muda. Khususnya di Banggai Laut dengan potensi sumber daya alam kelautannya.

“Insha Allah, doakan saya bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik sebagaimana harapan kawan-kawan pengusaha muda di Banggai Laut,” tutupnya. (Red/Van)