Tidak Terbendung! Antusias Warga Membludak Sambut Blusukan HATIMU | Utustoria Tidak Terbendung! Antusias Warga Membludak Sambut Blusukan HATIMU – Utustoria

Tidak Terbendung! Antusias Warga Membludak Sambut Blusukan HATIMU

358
Spread the love

Photo: Paslon HATIMU berfoto bersama Warga (Istimewa)

Utustoria.com, Banggai. Mendekati 9 Desember 2020, para pasangan calon (Paslon) kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai semakin gencar melakukan kampanye tatap muka dan berbagai strategi pemenangan lainnya.

Seperti yang dilakukan Paslon Bupati Banggai Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) dalam satu pekan terakhir, yakni rutin melakukan kampanye tatap muka serta blusukan ke rumah – rumah warga.

Berkesempatan untuk blusukan di wilayah kota Luwuk, Paslon HATIMU disambut meriah oleh warga kota yang tersebar di berbagai kelurahan. (29/10)

Mengetuk pintu dari rumah ke rumah, Paslon HATIMU memohon doa dan restu warga kota Luwuk. Antusias warga yang datang berjabat tangan dan memeluk seraya mendoakan turut menghiasi kehadiran Paslon tersebut.

Tidak hanya sekedar bertemu dan saling memajatkan doa, Paslon HATIMU juga menyampaikan 17 program unggulannya kepada warga jika nantinya ia diberi kepercayaan sebagai pimpinan di Kabupaten Banggai.

Bagi Hj. Sulianti Murad, bersilaturahim, saling mendoakan dan berbincang terkait program unggulan yang nantinya akan menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Banggai merupakan salah satu ikhtiarnya bersama warga dalam mengubah wajah dan masa depan daerah menjadi lebih baik.

“Saya bertemu warga, kami saling mendoakan, lalu kami berbincang – bincang terkait program unggulan untuk daerah. Seperti inilah salah satu ikhtiar kami dalam upaya membangun masa depan Banggai menjadi lebih baik” Ungkap satu – satunya figur perempuan dalam kontestasi Pilkada Banggai 2020 ini. (Red/Adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *