Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Brosur - Utustoria Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Brosur - Utustoria

Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Brosur

766
Spread the love

Photo : Pembagian Brosur dan Stiker Oleh Personel Satlantas Polres Banggai

Utustoria.com, Banggai. Personel Satlantas Polres Banggai membagikan brosur dan stiker imbauan tertib berlalu lintas dan protokol pencegahan Covid-19 kepada pengguna jalan di Kota Luwuk, Kamis (29/10). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Tinombala 2020.

“Operasi Zebra Tinombala 2020 ini digelar selama 14 hari ke depan, terhitung mulai 26 Oktober hingga 8 November 2020,” kata Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda SH, SIK.

Sosialisasi itu dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta kedisiplinan dalam berkendara di jalan.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengedukasi masyarakat agar patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas serta protokol kesehatan,” sebut AKP I Dewa Made.

Olehnya itu, AKP I Dewa Made Arda, berpesan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara serta melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan.

“Dan di tengah pandemi Covid-19 ini para pengguna jalan diwajibkan selalu mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker guna memutus mata rantai Covid-19,” imbau perwira tiga balak ini. (Hae/Mad)