Gelar Kampanye Di Bone Pesisir, Warga Apresiasi Progul “Rumah KITA” | Utustoria Gelar Kampanye Di Bone Pesisir, Warga Apresiasi Progul “Rumah KITA” – Utustoria

Gelar Kampanye Di Bone Pesisir, Warga Apresiasi Progul “Rumah KITA”

202
Spread the love

Photo: Pasangan Calon dr. Rusliyanto Monoarfa – Umar Ibrahim, S. AP

Utustoria.com, Bone Bolango. Kampanye tatap muka pasangan calon (Paslon) dr. Rusliyanto Monoarfa – Umar Ibrahim. S. AP (RUMAH) yang digelar di wilayah Bone Pesisir, Bone Bolango mendapat antusias dan apresiasi dari warga yang telah sejak lama menunggu kehadiran mereka.

Bagi warga setempat yang menghadiri agenda kampanye, paslon RUMAH merupakan satu – satunya kandidat Bupati dan Wakil Bupati pembaharu dari ke empat pasangan calon yang maju bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango 2020.

“Yang lain so pernah menjabat, yang memang benar – benar baru hanya Paket RUMAH.” Ungkap Herna salah satu warga simpatisan yang hadir dalam kampanye tatap muka di Kecamatan Bone.

Selain dianggap sebagai kandidat Pembaharu, apresiasi warga juga di tujukan pada beberapa program unggulan (Progul) yang disampaikan oleh dr. Rusliyanto Monoarfa.

Pada kesempatan tersebut, Dokter Rusli (sapaan akrab) membeberkan progul dengan gagasan yang Kompetitif, Inovatif, Transparan, Adil (KITA). Beberapa program yang menjadi idola bagi warga di wilayah Bone Pesisir ialah program bantuan modal usaha bagi Petani dan Nelayan, bantuan modal usaha bagi Ibu rumah tangga dan bantuan rumah layak huni bagi keluarga kurang mampu di Bone Bolango.

“Saya memahami bagaimana situasi Bone Bolango sejak 10 tahun terakhir, saya menyusun program berdasarkan masalah yang terjadi di Bone Bolango. Sejak 10 Tahun terakhir, angka kemiskinan di Bone Bolango tidak pernah berubah secara signifikan, olehnya itu saya membuat program yang ada untuk memberantas persoalan yang dari tahun ke tahun tidak ada perubahan” Ungkap Dokter Rusli dalam orasi politiknya.

Sebagai warga yang menggantungkan hidup di wilayah Pesisir Bone Bolango, Hariyanto selaku Kordinator wilayah pesisir paslon RUMAH ikut menerangkan, bahwa apa yang di harapkan oleh masyarakat pesisir telah ada semuanya dalam program yang dijelaskan Dokter Rusli.

Olehnya itu selaku Korwil, Harinyanto optimis bahwa paslon RUMAH dapat memenangkan pertarungan di wilayah Bone Pesisir pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Yang kami tunggu ada semua sama Doku, saya optimis Doku Rusli bisa menang telak diwilayah pesisir dengan program – programnya yang menguntungkan para nelayan seperti kami” Ungkap Hariyanto Tegas. (Is/Adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *