Di Masungkang, Sulianti Murad; Tidak Berjanji, Jika Terpilih Kita Prioritaskan! | Utustoria Di Masungkang, Sulianti Murad; Tidak Berjanji, Jika Terpilih Kita Prioritaskan! – Utustoria

Di Masungkang, Sulianti Murad; Tidak Berjanji, Jika Terpilih Kita Prioritaskan!

306
Spread the love

Photo: Hj. Sulianti Murad Bersama Petani Dan Warga Masungkang

Utustoria.com, Banggai. Kecamatan Batui Selatan yang terdiri dari 10 Desa menjadi target kunjungan pasangan calon Hj. Sulianti Murad – H. Zaenal Abidin Ali Hamu (HATIMU) di 6 titik yang berbeda.

Desa masungkang merupakan titik ke 2 kunjungan Hatimu untuk melakukan kampanye tatap muka. Sabtu 24/10/2020.

Jarak Desa Masungkang yang lumayan jauh dan terjal tidak menjadi halangan bagi paslon HATIMU untuk bertemu dan mendengar keluh kesah warga yang ada di Desa tersebut.

“Saya sudah rasa apa yang bapak-ibu rasakan selama ini karena betapa susahnya menuju kesini. Akses jalan yang begitu sangat memprihatinkan untuk dilewati. Saya tidak ingin banyak berjanji tapi insyallah jika terpilih ini menjadi prioritas.” Ungkap Ibu Anti

Selain itu, Satu – satunya Calon Bupati Perempuan di Banggai ini juga menegaskan bahwa dengan melihat mayoritas warga Masungkang yang berprofesi sebagai petani maka hal itu selaras dengan program unggulan (Progul) yang telah dibuat, yakni memprioritaskan petani untuk dapat hidup sejahtera.

“Hampir semua petani yang saya temui memiliki keluhan yang sama, yaitu susah sekali mendapatkan pupuk, olehnya itu kami membuat progul yang juga memprioritaskan petani.”

Paslon HATIMU mengakui, bahwa persoalan Petani yang mereka temukan langsung di lapangan hampir semuanya sama. Petani selalu mengeluhkan pupuk, sehingganya selaku kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati mereka berupaya membuat program yang dapat membawa perubahan di sektor pertanian.

“Jika nantinya terpilih kami akan menambahkan jumlah pupuk subsidi, karena persoalan ini terjadi hampir di 23 kecamatan yang saya kunjungi.” Tutur Calon Bupati yang diusung oleh Partai Gerindra dan PAN ini (Mad/Adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *