Panggilan Hati, Warga Sisipan Siap Menangkan HATIMU | Utustoria Panggilan Hati, Warga Sisipan Siap Menangkan HATIMU – Utustoria

Panggilan Hati, Warga Sisipan Siap Menangkan HATIMU

273
Spread the love

Photo: Hj. Sulianti Murad Bersama Warga Sisipan (Istimewa)

Utustoria.com, Banggai. Menjelang hari pemilihan yang sudah tidak lama lagi, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Hj Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) terus melaksanakan kampanye tatap muka dan silahturahim bersama warga di seluruh wilayah desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Banggai.

Bertempat di kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Paslon HATIMU menggelar agenda pertemuan untuk menyapa warga dan pasukan Srikandi yang memang dibentuk di tiap Desa. (25/10)

Dalam pertemuan tersebut, Hj. Sulianti Murad kembali mengutarakan niat dan harapannya dalam membangun Banggai kedepan.

“Janganlah hujan membasahi ladangku jika tidak menyirami seluruh isi bumi, janganlah hanya kita yang senang sementara masih banyak rakyat yang menderita.” Ungkapnya dihadapan para pendukung.

Disambut dengan berbagai apresiasi, warga Sisipan yang hadir dalam pertemuan tersebut juga ikut menyampaikan harapan – harapan mereka kepada Paslon HATIMU untuk nantinya bisa direalisasikan jika terpilih.

“Kami datang dan Hadir untuk memenangkan HATIMU, karena ini adalah sebuah panggilan Hati.” Teriak salah satu srikandi.

Dengan sedikit waktu yang tersisa, Bahrun selaku Kordinator kecamatan yang ikut mendampingi pertemuan Paslon HATIMU menyampaikan keyakinannya bahwa dengan melihat ikhtiar yang sudah mereka lakukan, maka Paslon HATIMU bisa menang di Wilayah Kecamatan Batui.

“Ikhtiar dan doa terus kami lakukan untuk perubahan Banggai. Paslon HATIMU terus berusaha maksimal. Semoga di wilayah Batui kami bisa juga menang maksimal” Tutur Bahrun selaku Korcam. (Mad/Adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *