Putus Mata Rantai Covid-19, Mapolres Banggai Rutin Disemprot Disinfektan - Utustoria Putus Mata Rantai Covid-19, Mapolres Banggai Rutin Disemprot Disinfektan - Utustoria

Putus Mata Rantai Covid-19, Mapolres Banggai Rutin Disemprot Disinfektan

212
Spread the love

Photo : Penyemprotan Disinfektan di Mapolres Banggai guna Pencegahan Covid-19

Utustoria.com, Banggai. Dalam rangka penanggulangan Covid-19, personel Urdokes Bag Sumda melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Mapolres Banggai(24/3).

Penyemprotan itu dilakukan disetiap sudut ruangan- ruangan kerja khususnya yang ramai dikunjungi masyarakat yakni, SKCK, Reskrim, SPKT, Satpas dan rumah tahanan (rutan).

Kapolres Banggai AKBP Satria Adire Vibrianto SIK, MH, menjelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai pencegahan Covid–19 di lingkungan Mapolres Banggai

“Penyemprotan ini dilakukan secara berkala sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Polres Banggai,” ucap AKBP Satria.

Tidak hanya melakukan penyemprotan, AKBP Satria menjelaskan, personel dan masyarakat yang akan masuk ke Mapolres Banggai juga dilaku pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Penerapan protokol kesehatan masuk Mapolres Banggai juga diterapkan. Ini semua untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkas AKBP Satria. (Hae/Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *