Kampanye Tatap Muka, Furqanudin ; Pertumbuhan Ekonomi Tergantung Dari Produksi Pertanian dan Perkebunan - Utustoria Kampanye Tatap Muka, Furqanudin ; Pertumbuhan Ekonomi Tergantung Dari Produksi Pertanian dan Perkebunan - Utustoria

Kampanye Tatap Muka, Furqanudin ; Pertumbuhan Ekonomi Tergantung Dari Produksi Pertanian dan Perkebunan

695
Spread the love

Photo : Antusias Warga Mendengarkan Orasi Furqanudin Masulili

LUWUK – Calon wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili terus menggelar kampanye tatap muka di wilayah pedesaan. Setelah menuntaskan semua desa di wilah Kecamatan Pagimana, Lobu, Bunta, Nuhon dan Simpang Raya, kali ini Paslon nomor urut dua itu kembali menggelar kampanya di wilayah III khususnya di Kecamatan Masama.

Di wilayah terasebut, Furqanudin telah mendatangi 11 desa dari 14 desa yang ada di Kecamatan Masama.

Dalam pertemuannya bersama masyarakat di Kecamatan Masama, Furqanudin menjelaskan wilayah dengan potensi sektor pertanian dan perkebunan yang cukup besar itu, hendaknya memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Amirudin menjelaskan pihaknya akan menggontorkan kuota pupuk bersubsi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Masama dalam rangka meningkatkan produksi sektor pertanian. Pihaknya juga akan menata infrastruktur pertanian seperti jalan usaha tani dan irigasi.

“Semua sudah kami susun dalam sebuah konsep yang tertuang dalam visi dan misi kami,” tutur Furqan.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Koalisi Partai, Sukri Djalumang, menegaskan, banyak hal yang musti dibenahi di wilayah Kecamatan Masama. Ia meminta warga memberikan dukungan politik kepada pasangan calon Amirudin dan Furqanudin, agar berbagai keterbelakangan yang selama ini terjadi di wilayah III bisa diatasi dengan baik.

“Saya sebagai wakil rakyat dari Dapil III, membutuhkan dukungan masyarakat kepada Paslon Amirudin dan Furqanudin. Untuk apa? Agar seluruh aspirasi yang disampaikan kepada saya, bisa saya tunaikan dengan baik, karena adanya dukungan dari pemimpin di daerah,” tutur politisi NasDem itu. (Gt/Mad)