Iptu Candra Sambangi Nenek Lumpuh Umur 94 Tahun di Toili | Utustoria Iptu Candra Sambangi Nenek Lumpuh Umur 94 Tahun di Toili – Utustoria

Iptu Candra Sambangi Nenek Lumpuh Umur 94 Tahun di Toili

220
Spread the love

Photo: Iptu Candra Menjenguk Warganya Yang Lumpuh

Utustoria.com, Banggai. Seorang nenek berusia 94 tahun bernama Mbah Marpu, warga Desa Rusa Kencana Kecamatan Toili, saat ini hanya mampu tergolek lemah di atas pembaringan, dalam rumah reyot miliknya.

Sudah cukup lama, Mbah Marpu hanya mengikhlaskan diri dengan kondisi dirinya. Tinggal bersama seorang anak lelakinya bernama Suraji (50), yang keseharian menjual sayur mayur di pasar Toili, kehidupan nenek lanjut usia ini dapat dikatakan cukup memprihatinkan.

Mengetahui salah satu warga membutuhkan uluran tangan, Iptu Candra bersama anggotanya langsung menyambangi kediaman mbah Marpu dengan membawa bantuan, Kamis pagi (15/10).

“Bantuan ini untuk meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari Mbah Marpu bersama keluarga,” kata Iptu Candra.

Bantuan tersebut berupa bahan pangan (sembako), serta sejumlah uang alakadarnya, yang dikumpulkan bersama Kapolsek Toili dan jajaran.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Banggai dan Polsek Toili terhadap warga berekonomi lemah,” ungkap Iptu Candra.

Mendapat bantuan yang diantarkan langsung Iptu Candra beserta jajaran, dengan wajah bahagia Mbah Marpu yang hanya bisa terus terbaring, mengucapkan terima kasih.

“Sebagai anggota polri kami juga dituntut hadir dan berbagi dengan warga berekonomi lemah,” pungkas Iptu Candra. (Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *