Banyak Yang Harus Dibenahi, Farid ; Paslon AT -FM Lah Solusinya - Utustoria Banyak Yang Harus Dibenahi, Farid ; Paslon AT -FM Lah Solusinya - Utustoria

Banyak Yang Harus Dibenahi, Farid ; Paslon AT -FM Lah Solusinya

792
Spread the love

Photo: Kampanye Tatap Muka Paslon AT – FM

Utustoria.com, Banggai. Ketua tim pemenangan pasangan H. Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masulili (AT-FM) Farid Haluti, mengakui, dari hampir kurang lebih 143 desa di Kabupaten Banggai yang telah di kunjungi, semua persoalan pengeluhan masyarakat hampir rata-rata sama. Ia mendapatkan sejumlah masalah yang belum dapat diselesaikan oleh pemerintah saat ini.

Penyampaian Farid Haluti tersebut, disampaikannya saat kampanye politik dan tatap muka pasangan calon Bupati Banggai AT-FM di Desa Manyula, Kecamatan Kintom, Senin, (11/10/2020).

Farid menjelaskan, persoalan itu antara lain, keluhan masalah kekurangan air bersih, permasalahan lahan yang belum dapat diselesaikan, biaya sekolah yang masih tinggi, persoalan BPJS Kesehatan dan masih banyak persoalan yang ditemukan dilapangan saat kunjungan kampanye tatap muka.

Menurut Farid, sejumlah persoalan itu, dapat diatasi oleh pasangan Bupati Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili (AT- FM).

“Saya ini pernah jadi Rektor Unismuh selama dua periode, kami suda kaji tetang program visi-misi yang telah di programkan pasangan AT-FM, dan hanya pasangan AT-FM lah yang dapat menjawab sejumlah persoalan itu,”jelasnya.

Pada hal jika dilihat potensi kekayaan Kabupaten Banggai sangat melimpah, namun masih banyak keluhan masyarakat yang tidak dapat di penuhi, hal ini karena Pemerintah salah urus daerah ini.

“Semua program yang ada bukanlah hanya sebatas janji namun ini adalah komitmen pasangan AT-FM yang ikut didampingi 14 anggota DPRD dari Partai Politik yang menjadi pengusung pasangan AT-FM, pasangan ini dipastikan dapat memberikan perubahan terhadap daerah ini,” katanya. (Aa/Mad)