Kampanye Tatap Muka, Keluarga Besar AT – FM di Tangkian dan Kalolos Siap Menangkan Pilkada Banggai | Utustoria Kampanye Tatap Muka, Keluarga Besar AT – FM di Tangkian dan Kalolos Siap Menangkan Pilkada Banggai – Utustoria

Kampanye Tatap Muka, Keluarga Besar AT – FM di Tangkian dan Kalolos Siap Menangkan Pilkada Banggai

121
Spread the love

Photo : Kunjungan AT-FM di Kecamatan Kintom

Utustoria.com, Banggai. Kunjungan kampanye politik dan tatap muka Calon Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka, di Desa Kalolos, Desa Tangkian, Uling dan Desa Kintom, Kecamatan Kintom, Senin, (11/10/2020) mendapat sambutan hangat warga setempat.

Pada kesempatan kampanye politik dan tatap muka di dua desa itu, Ir. Amirudin Tamoreka mengatakan, Desa Tangkian dan Desa Kalolos serta Kintom adalah kampung halamannya. Pasalnya, di masa kecilnya Amirudin pernah tinggal serta bersekolah di Desa Tangkian, Kecamatan Kintom.

“Kalau di Tangkian dan Kalolos serta Kintom, di pastikan mendukung pasangan AT-FM, sebab di Desa Tangkian dan Kalolos serta Kintom adalah keluarga besar saya, sehingganya saya pastikan di Kecamatan Kitom memilih saya,” ujar Amir, kemudian diamini warga setempat.

Pada kesempatan itu, ditenggah-tenggah kampanye politik, warga Kalolos dan Tangkian menyuarakan siap memenangkan pasangan AT-FM di pemilihan kepala daerah tahun ini.

Sementara itu, Ketua PDC Partai PKB Kabupaten Banggai, Syafrudin Husain mengatakan, ada dua Program AT-FM yang menarik untuk diterapkan di masyarakat.

Diantara program itu adalah program Rp 1 juta persatu pekarangan, serta program Rp500 juta melalui BumDes.

Program ini adalah, program yang tidak main-main, karena sebelumnya program tersebut pernah dilakukan di daerah lain, dan program tersebut telah berhasil memberikan perubahan kepada daerah dan masyarakatnya. Nah inilah yang kemudian menjadi perhatian dari Ir. Amirudin Tamoreka, jika di daerah lain bias mengapa di daerah kita tidak bisa pada hal daerah kita daerah kaya, di pastikan di tangan Amirudin dan Furqanudin Kabupaten Banggai akan jauh lebih baik kedepan.

“Program ini jelas dapat memberikan nilai dan modal tambahan kepada ibu-ibu rumah tangga, dengan program Bumdes dan 1 juta satu pekarangan, program tidak usah di ragukan lagi, karena program ini di pastikan dapat memberikan perubahan,” pungkasnya.

Untuk itu, kata Syarifudin, masyarakat jangan lupa untuk memilih pasangan AT-FM di tanggal 9 Desember. Sebab hanya AT-FM yang dapat memberikan perubahan terhadap daerah ini. (Fn/Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *