Kunjungi Desa Jaya Bakti, Sulianti Murad Disambut Gembira Oleh Loyalis Ibrahim Darise | Utustoria Kunjungi Desa Jaya Bakti, Sulianti Murad Disambut Gembira Oleh Loyalis Ibrahim Darise – Utustoria

Kunjungi Desa Jaya Bakti, Sulianti Murad Disambut Gembira Oleh Loyalis Ibrahim Darise

209
Spread the love

Photo: Kunjungan Paslon HATIMU di Desa Jaya Bakti, Pagimana

Utustoria.com, Banggai. Jelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banggai yang tinggal menghitung hari, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) terus melakukan silatuhrahim terhadap warga di sejumlah Desa.

Didampingi oleh pengurus partai Koalisi (PAN – Gerindra), Paslon HATIMU tidak mengenal lelah untuk terus berbagi cerita dan mendengar keluh kesah warga di setiap titik kunjungan.

Ketua Partai PAN Kabupaten Banggai, Ibrahim Darise turun langsung mendampingi Paslon HATIMU dalam kunjungan mereka di Desa Jaya Bakti, Kecamatan Pagimana. (13/10/2020)

Bertempat diwilayah basis pemenangannya pada pemilihan legislatif 2019 yang lalu, Ibrahim Darise percaya bahwa ribuan pendukung militannya yang berada di Kecamatan Pagimana tidak akan berpaling kelain Hati, dan akan tetap ikut memenangkan Paslon HATIMU.

“Sebisa mungkin, dengan segala daya dan upaya kita akan memenangkan pertarungan Pilkada Banggai 2020 ini, terlebih khusus di Desa Jaya Bakti.” Ungkap Darise.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan antusias warga Jaya Bakti pada saat Calon Bupati Hj. Sulianti Murad memberikan Sambutan. Sorak sorai warga meneriakkan nama Ibrahim Darise yang sedang duduk tepat di belakang Kandidat Calon Bupati.

“Dimana Pak Darise, Di situ juga Torang pe Hati!” teriak salah satu warga yang hadir.
Melihat antusias warga Jaya Bakti, Hj. Sulianti Murad langsung meminta kepada warga untuk menyampaikan persoalan – persoalan mendasar yang masih sering menjadi masalah bagi warga Jaya Bakti. Beberapa di antaranya adalah persoalan air bersih dan alat nelayan yang dikeluhkan warga.

Merespon keluhan warga, perempuan yang akrab dipanggil Ibu Anti ini, langsung meminta kepada timnya untuk mencatat dan sesegera mungkin merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan dasar warga pada saat nantinya ia memimpin.

“Air bersih adalah kebutuhan mendasar, sebisa mungkin kami berupaya untuk mengatasi persoalan air bersih yang terus menjadi masalah warga Jaya Bakti. Tolong bagi seluruh tim mari sama – sama segera kita melakukan upaya untuk membenahi persoalan yang ada disini. Sehingga tidak berlarut – larut ketika nanti saya terpilih.” Sambut Kandidat Calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad. (Red/Adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *