Optimis AT – FM Menang, Batia; Kedaulatan Ditangan Rakyat! - Utustoria Optimis AT – FM Menang, Batia; Kedaulatan Ditangan Rakyat! - Utustoria

Optimis AT – FM Menang, Batia; Kedaulatan Ditangan Rakyat!

234
Spread the love

Photo : Batia Saat Menyampaikan Orasi Pada Masyarakat Desa Saluan

Utustoria.com, Banggai. Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Ir. H. Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masulili (AT – FM) melakukan kampanye tatap muka di beberapa Desa yang ada di wilayah Kecamatan moilong. (05/10)

Paslon AT – FM yang memiliki nomor urut 2 ini terus melakukan kampanye tatap muka bersama warga. Dimotori oleh 4 Partai Pengusung dan 3 Partai Pendukung membuat keseluruhan tim dapat lebih mudah untuk memenangkan pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Banggai.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Batia Sisilia Hadjar selaku Wakil Ketua 1 DPRD Banggai dan juga sebagai ketua tim koalisi pemenangan ikut mendampingi dalam kampanye tatap muka yang dilaksanakan di Desa Saluan, Kecamatan Moilong.

Tidak ketinggalan, berkesempatan untuk menyampaikan orasi dirinya mengungkapkan bahwa selaku orang Toili tentunya perlu berbangga dengan majunya Putra terbaik yang dimiliki sebagai Calon Bupati Banggai.

“Ini merupakan sejarah baru. Selama ini belum pernah ada Bupati atau calon Bupati Banggai yang berasal dari wilayah ini, Oleh karena itu, Jangan disia-siakan kesempatan ini, karena kedaulatan ada ditangan rakyat, Yang menentukan adalah bapak dan ibu sendiri.” Ungkap Batia.

Selain mengkampanyekan Paslon AT – FM, Batia menyampaikan bahwa dirinya juga dipercayakan sebagai ketua tim pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura- Ma’mun Amir.

“Untuk itu mari kita berikan dukungan kepada beliau yang sama-sama nomor urut 02, mengapa demikian! Karena hanya satu-satunya putra terbaik dari Banggai yang maju bertarung di pilkada 2020 ini.” Tutup Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Banggai, Hj. Batia Sisilia Hadjar. (Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *