Patmor Polres Banggai Kembali Bubarkan Pesta Miras Sekelompok Pemuda - Utustoria Patmor Polres Banggai Kembali Bubarkan Pesta Miras Sekelompok Pemuda - Utustoria

Patmor Polres Banggai Kembali Bubarkan Pesta Miras Sekelompok Pemuda

617
Spread the love

Photo : Satuan Sabhara Polres Membubarkan Para Pemuda

Utustoria.com, Banggai. Tim Patmor Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai menemukan sekelompok pemuda sedang pesta miras di Kelurahan Maahas, Kecmaatan Luwuk Selatan, tepatnya di pinggiran pantai, Minggu (4/10) malam.

Menghindari terjadinya tindakan yang tidak diinginkan, Satuan yang dipimpin Iptu Jimyarto Anasim SH, itu kemudian membubarkan aksi para pemuda tersebut.

“Ada beberapa pemuda yang kita temukan asyik meneguk miras cap tikus yangdikemas dalam botol air mineral ukuran 600 ml,” ungkap Iptu Jimy.

Para pemuda itu selanjutnya diberikan pembinaan dan perintahkan kembali ke rumah masing-masing. Selanjutnya minuman beralkohol itu dimusnahkan dilokasi.

“Mereka juga diingatkan agar disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Iptu Jimy

Perwira dua balak ini menjelaskan, pihaknya masif melakukan patroli bermotor di wilayah kota Luwuk untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (Hae/Mad)