Kapolres Banggai Hadiri Upacara Virtual HUT TNI ke-75 di Makodim 1308/LB | Utustoria Kapolres Banggai Hadiri Upacara Virtual HUT TNI ke-75 di Makodim 1308/LB – Utustoria

Kapolres Banggai Hadiri Upacara Virtual HUT TNI ke-75 di Makodim 1308/LB

164
Spread the love

Photo: Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-75 secara virtual di Aula Makodim

Utustoria.com, Banggai. Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-75 secara virtual di Aula Makodim 1308/LB, Senin (5/10/2020).

Dalam Upacara HUT TNI ke-75 yang dilaksanakan secara virtual tersebut dihadiri Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, unsur Forkopimda dan Wakapolres Bangkep Kompol I Made Dharma SH mewakili Kapolres Bangkep.

Upacara secara virtual tersebut dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari Istana Negara dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Selesai upacara HUT TNI ke-75 tersebut, AKBP Satria bersama Forkompimda langsung memberikan ucapan selamat kepada Dandim beserta jajarannya.

“Selamat Ulang Tahun ke-75 tahun 2020 untuk TNI. Semoga semakin jaya di darat, di laut dan di udara serta dicintai oleh rakyat,” ucap perwira dua melati ini.

Orang pertama di Polres Banggai menjelaskan di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, TNI-Polri harus bahu-membahu dalam menjaga dan memlihara kamtibmas khusunya di wilayah Kabupaten Banggai.

“Semoga kegiatan pagi hari ini dapat mempererat hubungan silaturahmi serta kekompakan antara TNI-Polri, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupten Banggai,” harap AKBP Satria. (Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *