Kapolsek Toili Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolri Terkait Pelaksanaan Pilkada - Utustoria Kapolsek Toili Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolri Terkait Pelaksanaan Pilkada - Utustoria

Kapolsek Toili Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolri Terkait Pelaksanaan Pilkada

691
Spread the love

Photo : Kapolsek Toili Sosialisasi Protokol Kesehatan

Utustoria.com, Banggai. Kepolisian Sektor Toili terus gencar melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri nomor Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 tertanggal 21 September 2020.

Kapolsek Toili Iptu Candra SH, mengatakan, selebaran berisikan Maklumat Kapolri tersebut dibagikan serta ditempel di kantor-kantor pemerintahan dan tempat starategis agar masyarakat dapat mengetahui, mematuhi dan melaksankannya.

“Sosialisasi kita lakukan dengan cara dibagikan serta ditempel, tujuannya agar masyarakat dapat mengetahui dan melaksanakannya,” kata Iptu Candra.

Perwira berpangkat dua balak ini menekankan agar tidak melanggar Maklumat Kapolri demi menjamin keselamatan dan kesehatan seluruh masyarakat.

“Kami minta masyarakat agar patuh terhadap isi dari Maklumat Kapolri ini,” terang Iptu Candra.

Selain membagikan Maklumat, Iptu Candra juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2020 dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

“Tetap jaga silaturahmi antar sesama, jangan samapi berselisih hanya karena beda pilihan,” pungkas Iptu Candra. (Hae/Mad)