Masnawati Optimis, HATIMU Akan Cetak Sejarah Baru Di Banggai | Utustoria Masnawati Optimis, HATIMU Akan Cetak Sejarah Baru Di Banggai – Utustoria

Masnawati Optimis, HATIMU Akan Cetak Sejarah Baru Di Banggai

396
Spread the love

Photo : Masnawati Menyampaikan Orasinya Mengenai Program Unggulan Hatimu

Utustoria.com, Banggai. Bertempat di Desa Masing, Batui Selatan. Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad – H. Zaenal Abidin Ali Hamu (Hatimu) melakukan kunjungan silahtuhrahim bersama warga. (01/10)

Dalam kunjungan ini Masnawati Muhammad sebagai ketua tim Koalisi pemenangan yang juga anggota DPRD Kabupaten Banggai dari Partai Gerindra menyampaikan keyakinannya terhadap perjuangan Tim HATIMU.
Dirinya optimis bahwasanya Hatimu akan mengukir sejarah baru di Pilkada Kabupaten Banggai.

“Kalau laki-laki yang menjadi pemimpin itu sudah biasa, tetapi kalau perempuan yang menjadi pemimpin ini baru luar biasa. Dan kali ini Calon Bupati kita adalah satu – satunya perwakilan perempuan yang bertarung dipilkada Kabupaten Banggai, hanyalah Hatimu!” Ungkapnya dihadapan pendukung HATIMU yang hadir dalam agenda silatuhrahim tersebut.

Perempuan berparas cantik yang juga dipercayakan sebagai ketua tim Koalisi HATIMU ini, menjadikan emansipasi kaum perempuan sebagai salah motivasinya untuk berjuang tanpa mengenal lelah.

Pada orasinya ia membeberkan salah satu program unggulan Hatimu, yakni alokasi bantuan modal Usaha baru 10 hingga 50 juta yang dikhususkan untuk kaum perempuan.

“kami akan memberikan kepada kaum perempuan alokasi modal usaha 10 -50 juta per Desa/Kelurahan, dengan tujuan untuk membantu perekonomian keluarga.” Ungkapnya.

Selain itu Masnawati juga menyampaikan program lainya yang telah menjadi komitmen dan istiqomah bersama Paslon Hatimu, bahwa tidak hanya bantuan modal usaha baru, tetapi juga program berobat dan pendidikan gratis kepada masyarakat Banggai.

“Kami akan menggratiskan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai biaya pengobatan masuk rumah sakit untuk kelas 3, serta mengaktifkan kembali BPJS dan KIS, karna di tahun 2019 pemerintah daerah telah menonaktifkan 54.000 peserta BPJS dan telah menjadi komitmen kami.” Tambahnya.

Disambut tepuk tangan dan apresiasi pendukung Paslon HATIMU, Masnawati mengakhiri orasinya dengan sebuah filosofi yang ia dapatkan dari Calon Wakil Bupati Banggai, H. Zaenal Abidin Ali Hamu.

“Jangan jadi seperti gunting lurus tapi memisahkan, tetapi jadilah seperti jarum walaupun sakit namun menyatukan.” Masnawati mengakhiri Orasinya. (Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *