Kaposlek Batui dan Kades Suka Maju I Berikan Sedekah Keluarga Berekonomi Lemah | Utustoria Kaposlek Batui dan Kades Suka Maju I Berikan Sedekah Keluarga Berekonomi Lemah – Utustoria

Kaposlek Batui dan Kades Suka Maju I Berikan Sedekah Keluarga Berekonomi Lemah

163
Spread the love

Photo : Polsek dan Kades Menyaluran Sembako di Rumah kakek Basiran

Utustoria.com, Banggai. Di tengah pandemi Covid-19 jajaran Kepolisian Sektor Batui mengumpulkan sumbangan untuk membantu warga berekonomi lemah. Dana hasil sumbangan itu dikumpulkan, lalu dibagikan dalam bentuk bantuan paket sembako.

Paket sembako diberikan kepada dua warga berekonomi lemah di di Desa Sukamaju I, Kecamatan Batui Selatan, yakni kakek Basiran (71) yang menderita penyakit strok dan lumpuh serta nenek Suyat (61) mengalami sakit pada bagian kaki sebelah kanan sehingga tidak bisa beraktifitas.

Sedekah yangg diberikan dalam bentuk sembako dan uang tunai dari Polsek Batui dan Kades Sukamaju I itu sebagai bentuk kepedulian Polri dan pemerintah desa kepada warga kurang mampu.

“Sepasang suami istri ini merupakan warga kurang mampu yang harus mendapatkan perhatian dari kita semua,” ungkap Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, saat dikonfirmasi awak media seusai kegiatan tersebut.

Iptu Yoga menjelaskan, kegiatan sedekah itu merupakan bentuk kepedulian polri dalam membantu meringankan beban hidup sehari-hari warga yang tidak mampu dari sisi ekonomi.

“Karena tugas Polri bukan hanya menangkap penjahat saja, tetapi selalu hadir membantu warga berekonomi lemah,” ujar Iptu Yoga.

Sepasang suami istri ini kemudian mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolsek Batui bersama anggotanya yang telah membantu meringankan hidup keluarganya. (Hae/Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *