Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan, Masyarakat Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan | Utustoria Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan, Masyarakat Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan – Utustoria

Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan, Masyarakat Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

128
Spread the love

Photo : Pembagian Masker Pada Warga Yang Melintasi Jalan

Utustoria.com, Banggai. Berbagai cara dilakukan Polisi untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Banggai.

Salah satunya, Kepolisian Sektor Luwuk memberikan masker kepada pengendara bermotor yang melintas di di Jalan Tanjung Branjangan, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Minggu (27/9/2020).

Satu per satu pengendara yang tidak menggunakan masker saat berkendara diberhentikan polisi, kemudian langsung diberikan masker secara gratis.

“Pengguna jalan diimbau agar para pengguna jalan selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah seperti menggunakan masker,” sebut Kapolsek Luwuk AKP Petrus A. Matasik SH.

Perwira berpangkat tiga balak ini menjelaskan, kegiatan pembagian masker dan imbauan ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya patuh terhadap protokol kesehatan di tengah wavah Covid-19.

“Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, kami kepolisian mengimbau warga agar selalu melakukan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak),” imbau AKP Petrus.

Sebab, kata AKP Petrus, sampai saat ini pandemi belum selesai, untuk itu dengan menjalankan protokol kesehatan, bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masyarakat bisa menjalankan protokol kesehatan serta menjaga pola hidup sehat dan bersih,” harap AKP Petrus. (Hae/Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *