Polisi Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Luwuk | Utustoria Polisi Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Luwuk – Utustoria

Polisi Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Luwuk

185
Spread the love

Photo : Polres Banggai Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Utustoria.com, Banggai. Polres Banggai hingga saat ini masih terus melakukan upaya pencegahan terhadap penularan Covid-19 dengan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Dipimpin langsung Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH, pihaknya melakukan upaya pembinaan kepada para penumpang dan para buruh di Pelabuhan KPPP Luwuk, Sabtu (26/9).

Pada kegiatan itu, Iptu Jimyarto bersama anggotanya mengingatkan agar para penumpang kapal dan buruh pelabuhan tetap disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, dan senantiasa mencuci tangan sebelum maupun setelah beraktivitas.

“Mereka diimbau tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, hal ini kita lakukan dalam upaya mencegah potensi terjadinya penularan Covid-19,” ujar Iptu Jimyarto.

Iptu Jimyarto berharap, masyarakat, baik penumpang maupun pengelola kapal pelayaran di daerah tersebut dapat terus meningkatkan kesadarannya dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Karena, patuh terhadap protokol kesehatan merupakan salah satu kunci untuk memutus mata rantai dari penyebaran Covid-19,” sebut Iptu Jimyarto. (Hae/Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *