Kapolres Banggai : Perbedaan Pilihan Boleh Saja, Tapi Tanpa Permusuhan - Utustoria Kapolres Banggai : Perbedaan Pilihan Boleh Saja, Tapi Tanpa Permusuhan - Utustoria

Kapolres Banggai : Perbedaan Pilihan Boleh Saja, Tapi Tanpa Permusuhan

181
Spread the love

Photo : Kapolres Banggai Menghimbau Masyarakat di Masjid Tombang Permai Agar Tetap Bersinergi Bersama Polri Dalam Menciptakan Suasana Yang Kondusif

Utustoria.com, Banggai. Tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai sudah berjalan. Proses penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon telah selesai dilaksanakan.

Untuk mewujudkan pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengimbau agar semua pihak dapat bersinergi bersama polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

AKBP Satria mengatakan, Pilkada serentak harus diapresiasi sebagai bagian dari proses demokrasi di Indonesia, sebagai ajang untuk memilih pemimpin dalam membawa kemajuan di daerah.

“Untuk itu berbeda pilihan jangan sampai menjadi pemutus silahturahmi,” imbau AKBP Satria, saat memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Masjid Darrud Da’wa, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (25/9).

Menurut AKBP Satria, berbeda pilihan dalam pesta demokrasi merupakan hal yang biasa, tetapi jangan menyebabkan permusuhan antar sesama.

“Perbedaan boleh saja, tapi tanpa permusuhan. Ingat, kita punya satu tujuan yaitu memajukan daerah ini,” terang perwira dua melati ini.

Selain itu, orang pertama di Polres Banggai ini mengajak semua pihak agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta mengaja pola hidup sehat menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Kita tidak perlu takut dengan Covid-19, karena virus ini bisa disembukan, yang penting kita mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandas AKBP Satria. (Hae/Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *