Masnawati; HATIMU adalah Wujud Kerendahan Hati Seorang Pemimpin! - Utustoria Masnawati; HATIMU adalah Wujud Kerendahan Hati Seorang Pemimpin! - Utustoria

Masnawati; HATIMU adalah Wujud Kerendahan Hati Seorang Pemimpin!

626
Spread the love

Photo: Masnawati Muhammad, Aleg Gerindra DPRD Banggai (Istimewa)

Utustoria.com, Banggai. Agenda Silahturahim Tim Koalisi Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di kelurahan Simpong, Luwuk Selatan, dihadiri oleh sejumlah petinggi Partai Koalisi, yakni PAN – GERINDRA.

Pertemuan yang digelar di Kelurahan Simpong merupakan kunjungan yang ke 137 titik dari total 337 Desa/Kelurahan Se – Kabupaten Bannggai. Hal tersebut di ungkapkan oleh Masnawati Muhammad, Anggota Legislatif (Aleg) Partai Gerindra di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banggai.

“Kunjungan kami di Simpong, merupakan kunjungan ke 137 titik dari 337 desa kelurahan di Kabupaten Banggai. Sebenarnya sempat melelahkan, tapi antusias warga yang sangat luar biasa menjadikan kami terus bersemangat untuk bergerak” Ungkap Aleg Berparas Cantik Partai Gerindra tersebut saat memberi Sambutan. (20/9)

Sebagai Edukasi Politik Masnawati juga membeberkan berbagai persoalan yang ia bersama tim temukan di Lapangan.

Baginya, kesediaan Pasangan Bakal Calon HATIMU untuk road show dan bertemu langsung dengan warga dari titik ke titik merupakan wujud dari kerendahan hati seorang pemimpin.

“Kami datang pada saudara-saudara Sampai ke pelosok wilayah kabupaten Banggai, semua itu dilakukan untuk bisa mengetahui secara langsung apa yang menjadi kebutuhan dan Jeritan dari masyarakat Kabupaten Banggai.” Tambah Masnawati.

Dari 137 titik yang sudah dilalui dalam silahturahim, koalisi HATIMU mencatat dan merangkum berbagai persoalan untuk kemudian bisa dijadikan sebagai program unggulan Visi – Misi Kandidat ketika terpilih.

“Pembedayaan yang tidak merata, jeritan para guru honor, Keluhan Infrastruktur di beberapa polosok yang belum tersentuh, pemuda yang kehilangan pekerjaan, dan lain sebagainya telah kami catat untuk selanjutnya menjadi prioritas pembangunan Banggai dalam kepemimpinan HATIMU” tuturnya. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *