Sampaikan Progul, Ibu-ibu Luksel Beri Apresiasi ke Sulianti Murad - Utustoria Sampaikan Progul, Ibu-ibu Luksel Beri Apresiasi ke Sulianti Murad - Utustoria

Sampaikan Progul, Ibu-ibu Luksel Beri Apresiasi ke Sulianti Murad

367
Spread the love

Photo: Ibu-ibu Luwuk Selatan Bersama Paslon HATIMU

Utustoria.com, Banggai. Agenda silahturahim kandidat Bupati Hj. Sulianti Murad – H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di kelurahan Simpong, Luwuk Selatan (Luksel), Banggai, berlangsung dengan nuansa kekeluargaan dan bersahabat. (20/9)

Didampingi oleh Anggota legislatif PAN dapil 1, Jodi Prakoso Dayanun (JPD) koalisi HATIMU menyampaikan beberapa bocoran terkait program-program unggulan yang akan menjadi prioritas utama dalam pembangunan Banggai kedepan jika mereka terpilih.

Salah satu program unggulan (Progul) yang disampaikan adalah bantuan modal usaha untuk kelompok wanita dengan kisaran jumlah nominal 10 – 50 juta perkelompok sebagai bentuk komitmen Kandidat perempuan untuk perempuan.

“Sebagai perempuan yang nantinya bisa diberi kepercayaan untuk memimpin tentunya kami ingin Banggai bisa menjadi lebih berwarna, kami akan bekerja dengan sepenuh Hati, Kami All Out untuk Masyarakat” Ungkap Sulianti Murad.

Hadir sebagai satu-satunya kandidat Bupati perempuan dalam pertarungan Pilkada 2020 ini, dirinya juga menambahkan bahwa kehadiran HATIMU diharapkan dapat menjadi solusi bagi keseluruhan masyarakat Banggai, terlebih khusus bagi kaum Ibu.

“Saya adalah satu-satunya kaum perempuan yang maju dalam Pilkada Banggai 2020, Semoga bisa menjadi solusi dan diberi amanat untuk memimpin.” Tegas Sulianti Murad dihadapan pendukungnya. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *