Patmor Sabhara Polres Banggai Cegah Niat dan Kesempatan Pelaku Kejahatan - Utustoria Patmor Sabhara Polres Banggai Cegah Niat dan Kesempatan Pelaku Kejahatan - Utustoria

Patmor Sabhara Polres Banggai Cegah Niat dan Kesempatan Pelaku Kejahatan

313
Spread the love

Photo : Polres Banggai Menyita Miras Jenis Cap Tikus

Utustoria.com, Banggai. Personel Satuan Sabhara Polres Banggai terus meningkatkan patroli bermotor (patmor) di malam hari dengan tujuan untuk kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.

Pada Minggu malam (20/9), Tim Patmor Sabhara kembali membubarkan sejumlah pemuda sedang pesta miras jenis cap tikus di pinggiran pantai, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan.

“Anggota kemudian langsung menyita miras yang dikemas dalam botol air mineral tersebut. Sedangkan mereka perintahkan kembali ke rumah masing-masing,” ungkap Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH.

Iptu Jimyarto menjelaskan, patroli malam hari rutin dilakukan karena selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat juga sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan pelaku kejahatan.

“Dan juga anggota bisa memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan dan bisa berinteraksi dengan masyarakat,” kata Iptu Jimyarto. (Hae/Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *