Deklarasi AT-FM Di Kecamatan Masama | Utustoria Deklarasi AT-FM Di Kecamatan Masama – Utustoria

Deklarasi AT-FM Di Kecamatan Masama

185
Spread the love

Photo : Pelantikan Tim Pemenangan AT-FM di Kecamatan Masama


Utustoria.com, Banggai. Konsolidasi gerbong besar untuk mensolidkan kekuatan demi memenangkan pasangan kandidat calon Bupati Ir. Amiruddin Tamoreka dan H. Furqanuddin Masulili Wakil Bupati Banggai pada 9 Desember 2020 tahun ini, terus bergerak.

Buktinya, setelah melakukan deklarasi dan pengukuhan dibeberapa kecamatan sebelumnya, kali ini kegiatan yang sama pula digelar di Kecamatan Masama tepatnya di Desa Bali Tiga, Senin, (21/09/2020).

Pada agenda tersebut, pasangan kandidat yang memiliki tag line AT-FM itu tak turun sendiri. Kedua kandidat tersebut didampingi Ketua Tim Koalisi Partai pengusung, Hj. Batia Sisilia Hadjar, Ketua Tim Relawan Kabupaten Banggai, DR. Farid Faluti serta sejumlah Anggota DPRD Dapil 3 serta beberapa Aleg lainya yang masuk dalam gerbong koalisi.

Selain menggelar deklarasi, pada kesempatan yang sama tersebut, pasangan kandidat calon yang memiliki 9 program jitu itu, melantik dan mengukuhkan tim relawan koalisi partai dan relawan mandiri mulai dari tingkat desa sampai kecamatan. Adapun relawan yang dikukukuhkan tersebut adalah keterwakilan dari seluruh desa di 6 kecamatan yakni Kecamatan Balantak Utara, Balantak, Balantak Selatan, Mantoh, Lamala dan Masama.

Antusias seluruh simpatisan dan relawan pada agenda akbar tersebut bisa dianggap sangat luar biasa. Sebab, pada prosesi penyambutan atas kedatangan rombongan AT-FM disambut dengan persembahan tontonan tari tarian dan pertunjukkan pencak silat sebagai bentuk pengenalan budaya dan kearifan lokal.(rls/MadPengukuhan Tim Pemenangan AT-FM 6 Kecematan Sekaligus Utustoria.com, Banggai. Masama-Konsolidasi gerbong besar untuk mensolidkan kekuatan demi memenangkan pasangan kandidat calon Bupati Ir. Amiruddin Tamoreka dan H. Furqanuddin Masulili Wakil Bupati Banggai pada 9 Desember 2020 tahun ini, terus bergerak. Buktinya, setelah melakukan deklarasi dan pengukuhan dibeberapa kecamatan sebelumnya, kali ini kegiatan yang sama pula digelar di Kecamatan Masama tepatnya di Desa Bali Tiga, Senin, (21/09/2020). Pada agenda tersebut, pasangan kandidat yang memiliki tag line AT-FM itu tak turun sendiri. Kedua kandidat tersebut didampingi Ketua Tim Koalisi Partai pengusung, Hj. Batia Sisilia Hadjar, Ketua Tim Relawan Kabupaten Banggai, DR. Farid Faluti serta sejumlah Anggota DPRD Dapil 3 serta beberapa Aleg lainya yang masuk dalam gerbong koalisi. Selain menggelar deklarasi, pada kesempatan yang sama tersebut, pasangan kandidat calon yang memiliki 9 program jitu itu, melantik dan mengukuhkan tim relawan koalisi partai dan relawan mandiri mulai dari tingkat desa sampai kecamatan. Adapun relawan yang dikukukuhkan tersebut adalah keterwakilan dari seluruh desa di 6 kecamatan yakni Kecamatan Balantak Utara, Balantak, Balantak Selatan, Mantoh, Lamala dan Masama. Antusias seluruh simpatisan dan relawan pada agenda akbar tersebut bisa dianggap sangat luar biasa. Sebab, pada prosesi penyambutan atas kedatangan rombongan AT-FM disambut dengan persembahan tontonan tari tarian dan pertunjukkan pencak silat sebagai bentuk pengenalan budaya dan kearifan lokal.(rls/Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *