Yakin menangkan HATIMU, H. Akmal; Sentuhlah Dia Tepat Di Hatinya!

287
Spread the love

Photo: H. Akmal, Aleg PAN Dapil 4

Utustoria.com, Banggai. Jedah waktu yang tinggal menghitung hari menuju 9 Desember 2020, tentunya membuat seluruh tim sukses kandidat Bakal Calon Bupati harus bekerja ekstra maksimal untuk meraih suara pemilih sebanyak-banyaknya di masing-masing daerah Pemilihan.

Pasangan kandidat Bakal Calon Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu (Hatimu) yang diusung oleh dua kekuatan partai koalisi yaitu PAN dan Gerindra, diwacanakan menjadi salah satu kandidat kuda hitam yang tidak boleh dianggap sepeleh oleh tim lawan.

Merakyat dan langsung menyentuh rakyat dengan pendekatan hati ke hati menjadi modal dan tipikal keseluruhan tim dalam bergerak. Seperti itu pula yang kemudian di gambarkan oleh salah satu Anggota Legislatif PAN dapil 4, H. Akmal.

“Modal kami adalah hati. Cara kami meraih simpati masyarakat adalah dengan menyentuh hatinya. Seperti lagu Ari Lasso, Sentuhlah dia tepat di Hatinya, maka akan jadi milikmu selamanya, sentuh dengan setulus jiwa.” Ungkap Aleg Muda andalan Partai PAN di dapil 4 ini saat di wawancara. (20/9)

Ia kembali menambahkan, bahwa yang kini sedang dilakukan oleh Tim pemenangan HATIMU adalah fokus pada persoalan-persoalan mendasar masyarakat, sehingga ketika menang kehadiran mereka benar-benar bisa menjadi solusi.

“Kita fokus pada persoalan-persoalan mendasar di masyarakat, sebab dengan memahami lebih awal apa yang menjadi problem mendasar di masyarakat, maka kehadiran HATIMU bisa benar-benar menjadi Solusi” Tutup Akmal. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *