Deklarasi AT-FM, Amir Tamoreka; Masyarakat Jangan Mau Dibohongi

119
Spread the love

Photo : AT FM Mengukuhkan Tim pemenangan Tingkat Kecamatan-Desa

Utustoria.com, Banggai. Lapangan Tirtasari, Unit 12 di penuhi massa pemenangan AT FM dari 3 kecamatan; Toili, Toili Barat, Moilong. (19/9) Agenda deklarasi yang di rangkaikan dengan pengukuhan tim relawan pemenangan menghadirkan perwakilan dari tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan.

Acara pengukuhan disaksikan langsung oleh sejumlah pimpinan partai Koalisi AT FM, yaitu pimpinan partai NASDEM, PKB, GOLKAR, HANURA, serta DEMOKRAT.

Dalam kesempatan tersebut Ir. H. Amirudin Tamoreka menegaskan dalam orasinya agar seluruh relawan sekiranya bisa untuk tetap optimis menjemput kemenangan pada tanggal 9 desember nanti.

“Kita akan menjemput kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti. Oleh karena itu jangan pernah percaya kepada orang yang mau mengatakan memperbaiki jalan tani, kalau dia tidak pernah merasakan pikul gabah dari sawah ke tempat umum, Jangan mau percaya kepada orang yang mengatakan memperbaiki upah buruh kalau dia tidak pernah menjadi buruh,Saya ini 10 tahun menjadi buruh 10 tahun menjadi karyawan baru saya jadi pengusahapengusaha.” Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa selaku calon Bupati, dirinya juga sangat memahami apa yang perlu dibenahi ditingkat masyarakat sehingga perubahan tidak sekedar menjadi janji semata.

“saya tau persis apa yang harus di perbaiki 5 tahun kedepan jika saya terpilih sebagai Bupati kab. Banggai”. Tegas Amir Tamoreka. (Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *