Kunjungan Gubernur ke Kecamatan Labobo

42
Spread the love

Photo : Kunjungan Gubernur Sulteng Di Banggai Laut

Utustoria.com, Banggai Laut – Kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, ke Kecamatan Labobo, didampingi oleh Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo, Rabu (16/9/2020). Gubernur meninjau pelabuhan Desa Mansalean dan melanjutkan perjalanan ke Desa Lipulalongo.

Gubernur mengatakan saat ini Kabupaten Banggai Laut mengalami kemajuan yang pesat. Berbeda dengan kunjungan Gubernur yang sebelumnya, saat ini Kecamatan Labobo sudah difasilitasi dengan jalan darat dan dibuatkan jalan lingkar. Diharapkan pembangunan tersebut bisa mempermudah kehidupan sehari-hari, sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat Labobo.

“Sekarang ini kita datang di Lipulalongo, Kecamatan Labobo, sudah sangat maju. Kalau dulu saya datang jalur daratnya tidak ada. Antar desa dari Lipulalongo pergi ke Mansalean pakai perahu, jadi betul-betul saya rasakan betapa sulitnya saat itu,” ungkap Gubernur.

“Tetapi sekarang, semua fasilitas itu telah diberikan oleh pemerintah. Saya hanya meminta kepada masyarakat, pertama-tama, pintar-pintarlah bersyukur, kemudian rasakanlah apa yang diberikan oleh pemerintah itu milik bapak ibu sekalian, jadi untuk dijaga dan dipelihara,” lanjutnya.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Luwuk Kabupaten Banggai, Gubernur menyempatkan diri untuk berkunjung ke Desa Alasan dan Desa Paisulamo. (Prokopim Balut/Mad)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *