Ratusan Pesepeda Keliling Kota Luwuk, Gowes Sehat dan Berhadiah

144
Spread the love

Photo: Herwin Yatim dan Ratusan Peserta Bersiap di Garis Start

Utustoria.com, Banggai. Olah raga bersepeda memang telah menjamur sebagai rutinitas kebanyakan warga Banggai. Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap pola hidup sehat pemerintah daerah menggelar acara gowes yang melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Bertempat di RTH Teluk Lalong, Sekira 1500-an peserta hadir meramaikan acara tersebut. Tidak hanya bersepeda, pihak panitia juga menyiapkan hadiah undian beberapa unit sepeda dan motor bagi peserta. (13/9)

Photo: Hadiah Undian Bagi Peserta yang Beruntung

Didampingi Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo, Herwin Yatim selaku Bupati Banggai memimpin keberangkatan ratusan pesepeda yang datang dari berbagai kecamatan untuk berkeliling kota Luwuk.

Herwin Yatim mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Banggai yang telah ikut meramaikan acara bersepeda sehat. Ia juga menghimbau kepada seluruh peserta agar tetap rajin berolahraga dan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai yang sudah ikut bersepeda sehat dalam kegiatan ini. Tetap rajin berolahraga dan patuhi protokol kesehatan” Ungkap Bupati Banggai.

Selain itu, mewakili pemerintah daerah Herwin juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina JOB Tomori yang telah bersedia menjadi sponsor dalam kegiatan yang bertema; Fun Bike, Gowes Sehat bersama JOB Tomori dan Forkopimda.

“Terima kasih kepada JOB Tomori yang sudah bersedia menjadi sponsor hidup sehat yang ditandai dengan keterlibatannya dalam acara ini” Tambahnya.

Bertolak dari RTH Teluk Lalong hingga berputar Tugu maleo serta menyusuri sudut-sudut indah Kota Luwuk, tampak seluruh peserta sangat antusias.

“Kami sengaja sudah sejak kemarin datang ke kota Luwuk untuk mengikuti acara ini, sebab kapan lagi yaaa bisa bareng-bareng pemerintah daerah keliling kota, Hehe” Ungkap Nina didampingi teman-temannya yang berasal dari Kecamatan Toili.

Photo: Nina dan Komunitas Sepeda Toili

Sehat dan Riang Gembira, itulah yang tergambar pada wajah keseluruhan peserta sepanjang rute perjalanan bersepeda hingga kembali di garis Finish RTH Teluk Lalong.
(Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *