Iptu Alfrets Ajak jemaat GPDI Eklesia Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Jelang Pilkada 2020 | Utustoria Iptu Alfrets Ajak jemaat GPDI Eklesia Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Jelang Pilkada 2020 – Utustoria

Iptu Alfrets Ajak jemaat GPDI Eklesia Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Jelang Pilkada 2020

186
Spread the love

Photo: Iptu Alfrets saat memberikan pesan kamtibmas kepada jemaat GPDI Eklesia

Utustoria.com, Banggai. Kapolsek Nuhon Iptu Alfrets Bolang mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan, kerukunan dan tidak menjadikan perbedaan sebagai permusuhan jelang Pilkada serentak 2020.

“Saya mengajak seluruh masyarakat mari kita mari kita menciptkan dan mensukseskan pilkada serentak 2020 yang aman damai dan sejuk,” ajak Iptu Alfrets saat memberikan pesan kamtibmas kepada jemaat GPDI Eklesia, Desa Tomean, Kecamatan Nuhon, Minggu (6/9).

Perwira dua balak ini juga mengimbau agar masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Protokol kesehatan ini harus dilaksanakan ketika kita beraktivitas di luar rumah. Cegah penularan dengan selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan jaga jarak,” imbau Iptu Alfrets Bolang.

Sebab, kata Kapolsek, hingga saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung di seluruh dunia dan belum bisa dipastikan kapan akan berakhir. Salah satu langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah dan menekan penyebaran serta memutus mata rantai virus ini adalah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Disiplin mematuhi protokol kesehatan adalah kunci pencegahan yang bisa kita lakukan saat ini. Jadi saya berharap tetap kita patuhi,” harap Kapolsek. (Hae/Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *