Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Polsek Batui Rutin Sasar Obvitnas - Utustoria Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Polsek Batui Rutin Sasar Obvitnas - Utustoria

Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Polsek Batui Rutin Sasar Obvitnas

753
Spread the love

Photo: Istimewa. Polsek Batui Patroli Obvitnas

Utustoria.com, Banggai. Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta mencegah terjadinya gangguan dan kriminalitas, personel Polsek Batui, terus meningkatkan pelaksanakan patroli khsusnya ke lokasi Objek Vital Nasional (Obvitnas). Separti yang dilakukan personel Polsek Batui pada Rabu malam (2/9).

Selain melaksanakan patroli polisi memberikan imbauan Kamtibmas kepada petugas security agar selalu waspada terhadap orang yang tak dikenal serta rajin laksanakan kontrol keliling sekitar area.

“Untuk memastikan situasi aman kondusif, petugas security diimbau agar selalu melakukan patroli di sekitar lokasi Obvitnas,” ucap Kapolsek Batui Iptu Ik. Yoga Widata SH.

Iptu Yoga menuturkan, selain melakukan patroli di lokasi Obvitnas, pihaknya juga menyisir perumahan padat penduduk dan menyambangi warga guna menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Warga diajak agar terus memelihara situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di lingkungan masing-masing serta tidak melakukan pelanggaran,” tutur Iptu Yoga.

Perwira berpangkat dua balak ini mengungkapkan, dengan rutin hadirnya Polri diharapkan dapat membuat mayarakat merasa nyaman serta dapat mengurangi niat dan kesempatan para pelaku tindak kejahatan.

“Patroli rutin ini mendapat tanggapan positif, masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari Polsek Batui,” tutup Kapolsek. (Hae/Red)