Deklarasi Hatimu, Sulianti Murad; Siap Menjadi Bupati Banggai! | Utustoria Deklarasi Hatimu, Sulianti Murad; Siap Menjadi Bupati Banggai! – Utustoria

Deklarasi Hatimu, Sulianti Murad; Siap Menjadi Bupati Banggai!

1093
Spread the love

Photo: Deklarasi HATIMU, Istimewa

Utustoria.com, Banggai. Bertempat di Graha Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, koalisi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu (Hatimu) gelar deklarasi. (30/8)

Hadir dalam kesempatan tersebut tokoh-tokoh penting seperti Basri Sono, Suraida Murad, Rahma Murad dan para pengurus partai koalisi PAN dan Gerindra yang memeriahkan sekaligus memberikan semangat kepada seluruh instrumen pemenangan Pilkada Banggai 2020.

Disambut meriah oleh ratusan Pendukung yang hadir dari penjuru wilayah kabupaten Banggai, nampak gagah Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati memasuki pintu yang berbeda dari sisi depan gedung, lalu bersatu di atas podium untuk memberikan orasi politik mereka.

Sorak sorai dan yel-yel seluruh hadirin menjadikan Pasangan Calon Bupati Sulianti Murad dan Zainal Abidin Alihamu semakin yakin dengan peran tim dan pendukungnya untuk memenangkan pertarungan Pilkada Banggai 2020.

Photo: Ratusan Pendukung Hatimu Hadir Dalam Deklarasi

Dalam orasinya, Sulianti dengan lantang menegaskan kesiapannya untuk memimpin kabupaten Banggai di periode mendatang.

“Saya bersama Ustad Zainal Abidin Alihamu memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Banggai, Insyallah kami berdua siap untuk amanah dalam memimpin Banggai kedepan” Ungkap Sulianti dalam Orasi Politik Paslon HATIMU.

Acara deklarasi tersebut dirangkaikan dengan pembacaan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (SK DPP) dari masing-masing partai koalisi sebagai penanda atas kesiapan mereka untuk bertarung dan memadukan strategi pemenangan yang dimiliki (PAN-Gerindra).

Dilanjutkan dengan pembacaan SK DPP dari kedua partai pengusung, yakni PAN dan Gerindra. SK DPP PAN dibacakan oleh Ninin Zahra dengan tanggal terbit 27 Mei 2020, sedangkan SK DPP PAN dibacakan oleh Yulius Tipa dengan tanggal terbit 8 Juni 2020.

Ibrahim Darise selaku ketua DPD PAN didampingi oleh Basri Sono selaku Ketua Dewan Majelis Penasehat DPW PAN berkesempatan memberikan sambutan.

Sementara Partai Gerindra mengutus Wakil Ketua DPC Kabupaten Banggai, Abd. Jalal Yunus untuk memberikan sambutan dan wejangan Politik.

Dengan terselanggaranya Acara deklarasi Paslon HATIMU, maka dengan resmi Paslon HATIMU mengukuhkan tim koalisi pemenangan HATIMU yang dikabarkan akan segera mendaftarkan diri sebagai kandidat Pilkada Banggai 2020 pada tanggal 5 September mendatang. (Red/Adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *