Tiga Korban Hanyut di Toili Berhasil Dievakuasi Tim SAR Gabungan - Utustoria Tiga Korban Hanyut di Toili Berhasil Dievakuasi Tim SAR Gabungan - Utustoria

Tiga Korban Hanyut di Toili Berhasil Dievakuasi Tim SAR Gabungan

971
Spread the love

Photo: Korban Hanyut di Toili Berhasil Dievakuasi Tim SAR Gabungan

Utustoria.com, Banggai. Tim SAR Gabungan kembali mengevakuasi salah satu korban hanyut terseret air sungai Singkoyo, Kecamatan Toili. Korban tersebut diketahui bernama Wayan Suandita (43) tahun, Minggu (30/8)

Korban tersebut ditemukan oleh Regu I Tim SAR Gabungan sekitar pukul 08.30 Wita, tersangkut di kayu yang berada di bibir sungai Singkoyo dalam keadaan terapung sekitar satu kilo dari TKP awal korban hanyut.

“Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga beranama Kadek Rasta (23) saat bersama dengan Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban,” ungkap Kapolsek Toili Iptu Candra SH.

Selanjutnya, kata Iptu Candra, setelah korban selesai dievakuasi, jenazah langsung di bawa ke pekuburan di Desa Margakencana, Kecamatan Toili untuk dilakukan prosesi pengabenan.

“Permintaan dari pihak keluarga, agar korban di bawa ke pekuburan untuk dilakukan prosesi pengabenan,” kata Iptu Candra.

Dengan demikian, lanjut Iptu Candra, seluruh korban hanyut di Sungai Singkoyo satu keluarga yang terdiri dari tiga orang telah berhasil ditemukan selama 6 hari pencarian.

Sebelumnya, satu keluarga yang terdiri dari suami istri dan anak hanyut di sungai Singkoyo, Kecamatan Toili yang terjadi pada Selasa (24/8). Ketiga korban adalah Wayan Suandita (43), Wayan Sudiase (35) dan anaknya Wayan Agus (16).

Wayan Agus sudah ditemukan terlebih dahulu–dua jam setelah kejadian. Kemudian Wayan Sudiase (35) ditemukan pada Jumat (28/8). (Red)