Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Pagimana Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban - Utustoria Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Pagimana Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban - Utustoria

Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Pagimana Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

331
Spread the love

Photo: Kapolsek Pagimana Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

Utustoria.com, Banggai. Kapolsek Pagimana Iptu Syukri Larau SH, mengajak masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal itu disampaikannya pada kegiatan penyuluhan kamtibmas dan hukum dalam peningkatan kualitas Aparat Desa, BPD dan Masyarakat di Sekolah SDN Desa Dongkalan, Kecamatan Pagimana, Jumat (28/8).

“Beda pilihan itu biasa. Terpenting, tolong tetap jaga keamanan dan ketertiban serta tali persaudaraan agar daerah kita ini selalu kondusif,” ucap Iptu Syukri.

Mantan Kasat Reskrim Polres Bangkep Polda Sulteng ini, menjelaskan bahwa perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi itu adalah suatu hal yang manusiawi, namun jangan karena berbeda pilihan, ada yang sampai memutuskan tali silaturahmi.

“Mari kita sukseskan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Banggai ini dengan aman, damai dan sejuk,” ajak perwira berpangkat dua balak ini.

Selain itu, Iptu Syukri mengingatkan masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh serta lingkungan.

“Sebab partisipasi masyarakat pemetuhi protokol kesehatan jadi kunci utama pencegahan penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Sekcam Pagimana, Danramil, Kanit Binmas, aparat pemerintah kecamatan, Kepala Desa Dongkalan, aparat desa, Kader posyandu dan masyarakat. (Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *