Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Balantak Hadiri Peresmian Bedah Rumah Korban Banjir - Utustoria Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Balantak Hadiri Peresmian Bedah Rumah Korban Banjir - Utustoria

Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Balantak Hadiri Peresmian Bedah Rumah Korban Banjir

262
Spread the love

Photo: TNI-Polri, Hadiri Peresmian Bedah Rumah Korban Banjir

Utustoria.com, Banggai. Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH, menghadiri kegiatan peresmian rumah milik Martince yang merupakan hasil bedah rumah yang dilakukan oleh Koramil 1308.05 Balantak, di Kecamatan Desa Dondo, kecamatan Balantak Selatan, Kamis (27/8).

Peresmian yang dilakukan langsung oleh Dandim 1308/ LB, Letkol Inf Fanny Pantouw itu juga dihadiri oleh, Pasi Ops Kodim, Danramil 1308.05 Balantak, pemerintah kecamatan, para Kades se-Kecamatan Balantak Selatan, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat.

Sebelumnya, personel Polsek Balantak bersama Koramil dan warga melaksanakan bakti sosial yakni membedah salah satu rumah warga di Desa Dondo, Kecamatan Balantak Selatan, Selasa (11/8/2020).

Kapolsek Balantak, Iptu Muhammad Zulfikar mengatakan, rumah warga yang dibedah ini adalah salah satu korban banjir yang rumahnya mengalami rusak berat.

Perwira berpangkat dua balak itu menjelaskan, pembangunan bedah rumah tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Bedah rumah ini merupakan program Danramil Balantak yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1308.05/Balantak dibantu oleh personel Polsek Balantak,” kata Kapolsek. (Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *