Kapolres Banggai Hadiri Pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut | Utustoria Kapolres Banggai Hadiri Pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut – Utustoria

Kapolres Banggai Hadiri Pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut

269
Spread the love

Photo: Pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut

Utustoria.com, Banggai. Prosesi upacara pengibaran bendera merah putih dari bawah laut di lokasi wisata Pantai Kilo Meter Lima, Kelurahan maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (16/8), berjalan sukses.

Pengibaran Bendera Merah Putih tersebut dalam rangka Peringatan Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim MM, Wakil Bupati Drs. H. Musdar Labolo, M.Pd, dan unsur Forkopimda, para OPD, Komunitas Freedive dan scuba diver dan ratusan masyarakat.

Hadirnya orang pertama di Polres Banggai tersebut merupakan wujud sinergitas Polri dan pemerintah daerah serta masyarakat guna terjalinya silaturahmi dan kekompakan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan itu juga AKBP Satria sangat mengapresiasi pengibaran Bendera Merah Putih di bawah laut tersebut. Bahkan, juga menyebut bangga dengan kegiatan yang bertujuan positif itu.

AKBP Satria berharap masyarakat dapat bersinergi bersama Polri, TNI dan Pemerintah Daerah dalam menjaga kebersihan di lokasi wisata pantai Kilo Meter 5 dengan tidak membuah sampah sembarangan

Pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih berukuran 17 x 8 meter dibentangkan pada kedalaman 10 Mdpl yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati bersama tim Diver gabungan Kabupaten Banggai serta Polairud Polda Sulteng dan Basarnas Luwuk. (Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *