PAN Tancap Gas Untuk HATIMU Di Dapil 4

153
Spread the love

Photo: Pengurus Partai Amanat Nasional dan Relawan di Moilong

Utustoria.com, Banggai. Menjelang masuknya tahapan awal Pilkada 2020 beberapa Calon Kandidat sudah aktif melakukan konsolidasi basis pemilih. Hal tersebut yang tengah dilakukan oleh Pasangan Calon Kandidat Sulianti Murad dan Zainal Alihamu (Hatimu).

Melalui mesin Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu partai pengusung HATIMU bergerak lakukan konsolidasi di wilayah dapil 4.

Terhitung sejak diadakannya rapat koalisi partai pengusung Paslon HATIMU, PAN langsung tancap gas bergerak lakukan konsolidasi awal di wilayah Dapil 4.

Baliho dan Spanduk yang mulai dipasang di beberapa titik menjadi penanda bahwa Paslon HATIMU juga menjadi salah satu andalan masyakarat dalam Pilkada Banggai 2020.

Selain Baliho dan Spanduk PAN juga sudah membuat kantong-kantong Basis pemenangan Koalisi HATIMU di setiap kecamatan Dapil 4.

Joni Tosepu, Selaku Ketua DPC PAN kecamatan Moilong menegaskan bahwa dirinya optimis dapat meraih suara maksimal untuk paslon HATIMU.

“Kami optimis, Paslon Hatimu bisa meraih suara maksimal di Dapil 4, khususnya Partai Amanat Nasional masih sangat dipercaya sebagai salah satu partai yang amanah disini” Tegas Joni (Ahm)




One thought on “PAN Tancap Gas Untuk HATIMU Di Dapil 4

  1. Haerdan

    Semoga kita yang telah dijanjikan anggota DPRD Dapil 4 mengenai pembagian dana reses dan aspirasi bisa cepat disalurkan. Sebelum masyarakat buat demo depan rumahnya..

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *