Amir Tak Punya Beban, Siap Bertarung di Pilkada Banggai | Utustoria Amir Tak Punya Beban, Siap Bertarung di Pilkada Banggai – Utustoria

Amir Tak Punya Beban, Siap Bertarung di Pilkada Banggai

356
Spread the love

Photo: Ilustrasi, Amir Tamoreka Center

Utustoria.com, Banggai. Perhelatan Pilkada Banggai menyisakan kurang dari 4 bulan lagi. Para kandidat saat ini telah berada di Kabupaten Banggai, dan menyiapkan langkah serta strategi kemenangan untuk dapat memimpin daerah kedepan.

Namun ada satu hal menarik yang di utarakan salah satu bakal calon Bupati Banggai, Ir H Amirudin Tamoreka, saat bersilahturahmi ke kediaman tumondo Banggai, H Hideo Amir, Senin (10/8) Kemarin.

Bahwa dibandingkan calon-calon kandidat lainnya, dirinyalah yang paling siap untuk menjadi pemimpin daerah yang sebenarnya. Hal itu diklaim Haji Amir, karena merasa yakin hanya dirinya saja yang akan maju bertarung di Pilkada Banggai tanpa beban moral apapun. Sehingga dapat benar-benar mengabdikan dirinya nanti ketika duduk di kursi Bupati Banggai, untuk kepentingan daerah dan masyarakat Kabupaten Banggai.

“Saya abdikan diri saya sepenuhnya untuk daerah. Karena saya tak punya beban moral kepada siapapun.” Tegas Haji Amir.
“Saya tak punya banyak kerjaan disini. Keluarga saya bukan ASN. Dan saya membiayai diri saya sendiri untuk mengabdi bagi daerah saya.” Lanjutnya.

Berbeda dengan pemimpin-pemimpin sebelumnya. Haji Amir menilai, jika dilihat dari beberapa kali pergantian Bupati selalu sarat akan kepentingan di dalamnya. Tentu saja jika dimaknai, ucapan Haji Amir itu berkaitan dengan mahar politik dengan pihak lain bagi kandidat yang akan maju, yang nantinya wajib ditunaikan ketika terpilih.

“Hari ini murni sebagai anak daerah. Saya harap seluruh masyarakat bisa mendukung. Jangan mimpi dan berharap, jika kita ingin melihat kemajuan daerah yang sebenarnya. Jika gagal, kita akan bangkit lagi. Mungkin akan, tapi lama, sehingga inilah saatnya.” Tegasnya (Jy/RadarSultim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *